Sukses

Nikita Willy Tak Pernah Tahu Berapa Bayarannya Main Sinetron

Benarkah Nikita Willy merupakan artis sinetron dengan bayaran termahal?

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy digadang-gadang sebagai artis sinetron dengan bayaran tertinggi per episodenya. Wanita yang akrab disapa Niki ini bahkan dijuluki ratu sinetron.

Sejumlah orang mungkin penasaran, berapa sebenarnya bayaran yang diterima Nikita Willy setiap episode. Lewat kanal YouTube-nya, Boy William pun menanyakan hal ini kepada istri Indra Priawan itu.

"Aku enggak tahu. Gue enggak tahu bayaran gue berapa di apa pun yang gue kerjakan, kayak sinetron, film, gue enggak tahu dibayar berapa," ucapnya di YouTube Boy William, yang diunggah belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diatur Oleh Ibunda

Ternyata selama ini ia tak mengatur keuangannya sendiri. Setiap uang yang masuk dari hasil pekerjaannya, diatur oleh ibunda.

"My mom, dari dulu gue sudah dikasih uang bulanan gitu. Jadi kalau gue masuk berita kalau gue bayaran terbesar di sinetron ya gue cuma bisa bilang amin," kata Nikita Willy.

3 dari 4 halaman

Tak Ingin Tahu

Artis berusia 26 tahun ini mengaku tak pernah mencari tahu berapa nominal uang yang ia terima dari setiap pekerjaan. Sebab, tujuannya berkarier di dunia seni peran bukan untuk mengejar materi.

"Gue enggak pengin gue main sinetron cari uangnya. Sinetron itu passion gue dari dulu di situ gue suka lakuinnya," Nikita Willy menyambung.

4 dari 4 halaman

Prioritas

Sementara itu, setelah menikah, Nikita Willy memprioritaskan keluarga dan suami daripada pekerjaan.

"Gue sudah jadi istri sekarang. Gue pacaran sama Indra hampir empat tahun dan selama ini dia sabar kalau ada acara keluarga gue enggak bisa temani karena kerja. Sekarang sudah jadi istri aku harus memberi lebih banyak waktuku," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.