Sukses

Nikita Willy Gemetar Saat Terima Lamaran Anak Bos Blue Bird

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Willy dan Indra Priawan telah resmi menggelar prosesi lamaran. Keduanya semakin dekat dengan pernikahan yang juga rencananya akan digelar di tahun ini.

Ada yang menarik di prosesi lamaran Nikita Willy dan Indra Priawan ini. Dalam acara tersebut, Nikita Willy menyampaikan beberapa kalimat saat menerima lamaran dari Indra Priawan.

Namun Nikita Willy rupanya cukup grogi sehingga ada beberapa kalimat yang kurang ia sampaikan. Hal itu terungkap saat Nikita Willy dan Indra Priawan menggelar konferensi pers usai acara berlangsung.

"Jadi sebenernya tadi aku speech-nya, kata-katanya kurang, karena aku grogi," kata Nikita Willy seperti dilansir daritayangan YouTube Cumi Cumi pada Minggu (26/7/2020).

 

2 dari 4 halaman

Amanah

Seharusnya, Nikita Willy menjelaskan sedikit alasan mengapa mereka sempat putus beberapa waktu lalu. Rupanya keputusan itu adalah amanah dari mendiang ayah Nikita Willy untuk tidak lagi berpacaran.

"Speech aku harusnya aku berterimakasih sama Indra, karena aku menjalankan amanah Papi aku untuk tidak lagi berpacaran. Dari situ Indra benar-benar memberanikan diri menunjukkan keseriusannya langsung datang ke aku dan orangtuaku untuk melamar," kata Nikita Willy.

 

3 dari 4 halaman

Gemetar

"Cepat sekali, tiga minggu setelah itu terjadilah proses lamaran ini. Harusnya aku ngomong gitu, cuma aku gemeteran, nggak keluar kata-kata itu," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Lega

Terlepas dari itu, Nikita Willy dan Indra Priawan lega karena acara berlangsung lancar hingga usai. Mereka berharap niat baiknya ini berjalan mulus hingga pernikahan.

"Mungkin ga bisa diungkapkan dengan kata-kata sih. Alhamdulillah kita udah one step closer buat nyelesain semuanya, insyaAllah semuanya lancar sampai benar-benar selesai pernikahan," kata Nikita Willy.