Sukses

Lama Tak Muncul, Begini Kabar Paramitha Rusady

Paramitha Rusady ikut membantu menyemangati para dokter melawan Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Nama Paramitha Rusady dikenal sebagai aktris senior yang dikenal sejak 1980-an hingga 2000-an. Selain sebagai aktris, adik Ully Sigar Rusady ini dikenal sebagai penyanyi. 

Pada 11 Agustus kemarin, Paramitha Rusady genap berusia 54 tahun. Wanita yang akrab disapa Mitha itu kini diketahui tak lagi aktif di layar kaca. Namun demikian, Paramitha Rusady masih kerap mengunggah aktivitasnya lewat akun instagramnya.

Di masa pandemi seperti sekarang, Paramitha Rusady bersama sejumlah artis turut menyumbangkan suaranya dalam sebuah lagu yang khusus dibuat untuk menyemangati para dokter dalam melawan Covid-19. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktif Menyanyi

Paramitha Rusady masih aktif menyanyi. Dia turut ambil bagian dalam lagu yang dibuat khusus untuk tenaga medis yang menghadapi Corona.

"Kami para seniman tanah air... bersama sama dan bersatu dalam lagu untuk penghormatan serta belasungkawa kepada para pahlawan bangsa sejati," tulis Paramitha Rusady.

 

3 dari 4 halaman

Pentas

Meski sudah tak lagi aktif di dunia hiburan, Paramitha Rusady masih kerap menghadiri acara yang digelar para seniman. Dia pun masih kerap pentas di atas panggung.

 

4 dari 4 halaman

Berkumpul

Dalam salah satu foto di instagram, tampak Paramitha Rusady mengunggah foto dirinya bersama para sahabat.

"Senengnya ..akhirnya bisa bersama sahabat2 cantik tersayang...its been a while," tulisnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.