Sukses

Link Live Streaming SCTV dan Sinopsis FTV 3xtraOrdinary: Kamu Stay Safe Don't Forget Akko, Rabu 18 November 2020

Saksikan FTV 3xtraOrdinary SCTV mulai pukul 14.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Saksikan kembali FTV 3xtraOrdinary di SCTV, Rabu (18/11/2020) siang ini mulai pukul 14.30 WIB. Kisahnya tentang Alexandra(21 tahun), pembalap cantik baru saja memenangkan balapan. Ben (21 tahun), sahabatnya memujinya sambil menyerahkan amplop berisi uang taruhan yang dimenangkan Alexa. Ben ngajak makan-makan, Alexa yang traktir. Alexa mau sih, tapi ia lupa, ada janji sama bokapnya.

Cerita FTV 3xtraOrdinary kali ini masih berlanjut. Alexa serahkan kunci motor pada Bendan menuju mobilnya yang diparkir tak jauh dari situ. Di dalam mobil, Alexa mengubah penampilannya dari tomboy jadi feminim biar bokapnya nggak curiga. Soalnya, bokap nggak tahu  Alexa suka balapan liar.

Alexa mampir ke restoran bokapnya. Tepat saat itu, ada seekor ayam yang terbang ke arah mobilnya, nyaris aja mencelakainya. Yudis (21 tahun), si pemilik ayam meminta maaf karena nggak sengaja ayamnya lepas. Alexa tetap marah karena mobilnya jadi kotor bulu-bulu ayam itu.

Yudis jadi menggerutu, cantik-cantik kok galak. Cek-cok deh mereka. Alexa masuk ke restoran setelah lelah berdebat dengan Yudis. Pak Indrawan (47 tahun), bokapnya langsung bertanya, kenapa Alexa datang terlambat? Alexa beralasan ada kelas tambahan di kampus. Bokapnya percaya saja dan memberitahu ia baru saja membuka restoran itu dan meminta Alexa ikut membantu di restoran setelah selesai kuliah.

Nggak lama, Yudis ikutan masuk. Alexa jadi bertanya, ngapain cowok ayam masuk ke restorannya? Pak Indrawan menjelaskan ia berkejasama dengan peternakan Yudis yang menyuplai ayam ke restoran itu. Langsung tuh, Alexa membatalkan kerjasama karena masih kesal soal yang tadi.

Alexa pun mengusir Yudis pergi dan berjanji pada bokapnya akan mendapatkan peternakan ayam yang lebih bagus.Yudis balik ke peternakan.

Bagaimana kisah FTV 3xtraOrdinary ini selanjutnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming SCTV di Sini

Tonton FTV 3xtraOrdinart dengan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini