Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Bima Panik, Episode Senin 16 November 2020

Anak Band tayang mulai pukul 19.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis sinetron Anak Band kali ini tentang Cahaya yang masih membatin heran kenapa Tiara memanggil Noni denganpanggilan “Nak”? Saat Cahaya mau bertanya soal itu, di saat yang sama dia melihat Bima dari kejauhan. Fokus Cahaya langsung teralihkan kesana.

Kisah Anak Band masih berlanjut. Sementara itu di koridor hotel Bima tampak kesulitan memapah Sheila yangmasih pingsan. Cahaya muncul di belakang mereka dan melihat mereka. Cahaya berteriak meminta Bima berhenti.

Kemudian Gilang sudah tiba di hotel tempat Cahaya berada tadi. Dia menatap ke sekitarnya dan bertanya ke seorang pegawai hotel tentangsosok Jenny, atau Bima dan Sheila. Tapi pegawai hotel itu bilang nggak tahu.

Bima kembali panik melihat kehadiran Jenny. Dia berusaha keras untuk berdiri dan memapah Sheila kembali. Tapi sayangnya, belum sempat mereka bergerak jauh, Cahaya sudah menangkap tangan Bima.

Anak Band terus berlanjut...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Di Resto

Sementara itu Tiara dan Noni tampak sudah duduk di resto hotel dan barukelar memesan makanan ke pramusajinya. Tiara masih heran dengan apayang dilakukan Jenny di hotel tadi. Noni juga sama.

Kembali ke tempat Cahaya dan Bima. Sambil memeluk Sheila, Bima meminta Jenny jangan mendekatinya. Bima bahkan menyuruh Jenny menjauhi mereka. Cahaya nggak bersedia.

 

3 dari 4 halaman

Memapah Sheila

Gilang tampak masuk ke rumah Sheila masih sambil memapah Sheila. Wijaya yang terbangun kaget melihat kondisi Sheila dan bertanya ada apa. Sheila drama menceritakan apa yang sudah dilakukan Bima tadi padanya.

Gilang keluar dari rumah Sheila. Saat dia masih berdiri di teras rumah, Gilang mengambil HP-nya sesaat lalu menelepon Jenny. Jenny yang sedang berada di dalam mobil Bima bilang aman.

4 dari 4 halaman

Nguping

Sementara itu di balik pintu rumahnya, Sheila ternyata ngupingpembicaraan Gilang dan Jenny via telepon tadi. Sheila tampak kesal karenaGilang tampak peduli banget dengan keselamatan Jenny.

Jenny masuk ke rumah Erick sambil memapah Bima yang masih melangkah lemah. Erick dan Miranda muncul lalu bertanya cemas Bima kenapa? Bimamenatap Jenny dan berharap Jenny gak ngomong yang sebenarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.