Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Cahaya Minta Gilang Berhenti Seperti Orang Gila, Episode Jumat 13 November 2020

Anak Band tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Anak Band, Jumat (13/11/2020) malam ini tentang Gilang masih teriak-teriak menangis di pinggir danau. Cahaya datang dan minta Gilang berhenti bersikap seperti orang gila seperti itu. Gilang nggak peduli. Tapi kemudian Cahaya langsung peluk Gilang.

Anak Band masih berlanjut. Cahaya dan Gilang berteduh di semacam anjungan di dekat danau. Karena melihat emosi Gilang sudah agak tenang, Cahaya akhirnya minta Gilang memikirkan sekali lagi sarannya tadi untuk menerima Sheila.

Cahaya ajak Gilang ke toko pernak-pernik dan menyuruh Gilang membeli perlengkapan buat acara Dinner sama Sheila nanti malam. Gilang agak risih karena menurutnya idenya Cahaya itu terlalu berlebihan.

Sementara itu Dika lagi bicara sama Rahman, dia ceritain apa yang dia lihat tadi di toko perhiasan. Rahman jadi heran terlebih ketika dia ingat kalau kemarin Bondan dan Vina pulang bawa barang belanjaan cukup banyak.

Saksikan Anak Band sampai habis...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kayak Gitu

Sementara itu di rumah Miranda jadi kepikiran sama Gilang, dia nelpon Gilang tapi Gilang bilang kalau sekarang dia lagi sibuk menyiapkan sesuatu. Miranda curiga, nggak biasanya Gilang kayak gitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.