Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Gilang Heran Miranda Memata-matainya, Episode Ke-59, Kamis 12 November 2020

Anak Band Kamis (12/11/2020) malam ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band makin seru. Erick kaget melihat Gilang menghampirinya. Gilang tanya ngapain pake ngintilin dan mata-matain Miranda segala? Miranda nggak akan ingkar janji.Dia akan beneran pulang ke rumah Erick sesuai keinginan Erick.

Makin seru cerita Anak Band berlanjut. Di sisi lain, Sheila yang mengintip itu jadi shock mendengar semua pembicaraan Erick dan Gilang. Tapi dalam hatinya dia juga jadi senang. Karena itu artinya, Gilang nggak akan mungkin bisa bersatu dengan Jenny.

Gilang dan Erick tiba di rumah Ratna. Saat saling berhadapan, Erick dan Ratna jadi agak canggung tapi mereka berusaha menutupi. Terlebih Jenny dan Gilang seolah ikut membantu menutupi agar Miranda nggak curiga.

Sementara itu di rumah Tiara. Bondan dan Vina pamitan pulang karena udah sore. Tiara berterima kasih banget karena sudah mempertemukan diadengan anak kandungnya yang selama ini dia cari.

Ikuti episode Anak Band sampai habis...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Aja

Di garasi mobil, Tiara tunjukin mobil yang bisa Bondan pakai nanti. Bondan langsung terima aja, secara mobil itu bagus banget. Tiara pun melepas mobil itu untuk dipakai Bondan.

Sementara itu, Rahman sedang ngobrol santai di rumahnya bersama Dikadan Lala. Saat itu, Rahman rupanya masih inget terus sama Jenny. Dika tetap yakinkan Jenny baik-baik saja. Gilang sendiri yang bilang.

 

3 dari 4 halaman

Celingukan

Sementara itu Erick, Miranda, Gilang, Jenny, dan Ratna sudah sampai dirumah Erick. Ratna celingukan cari Bima, tapi belum ketemu. Miranda langsung ajak mereka ke ruang tengah.

Ratna berjalan ke arah toilet tapi ternyata dia lebih dulu melihat Bima. Dia senang banget dan buru-buru samperin Bima yang lagi ngacak-ngacak rambutnya karena bingung. Ratna tanya Bima kenapa?

4 dari 4 halaman

Nyaman

Di ruang tengah tadi, Miranda minta Bima ngobrol sama-sama di sana. Dia sebenarnya ingin menolak karena nggak nyaman lihat Gilang. Tapi dia nggak tega sama mamanya.

Begitu mereka berkumpul kembali, Gilang langsung bete banget lihat wajah Bima. Daripada Gilang makin kesal, dia pun memilih pamitan pergi darisana. Gilang bilang dia belum bisa tinggal di rumah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.