Sukses

7 Potret Rumah Artis Jenita Janet, Ada Mainan Cowok dan Koleksi Wig

Liputan6.com, Jakarta - Jenita Janet yang mengawali karier sebagai penyanyi dangdut sejak remaja, kini sudah menjadi sosok wanita yang sukses di industri hiburan Tanah Air.

Alhasil, wanita 33 tahun ini pun sudah memiliki sebuah rumah mewah setelah kariernya menanjak. Kini Jenita Janet tinggal bersama sang suami, Danu Sofwan.

Sempat bekerja di sebuah bank, Jenita Janet lalu mulai dikenal setelah ia menjadi personel grup Duo Racun. Dari situlah pundi-pundi rupiah terus menghampiri.

2 dari 10 halaman

Menyimpan Koleksi Wig

Sejak pertama debut, pelantun lagu "Direject" ini sering tampil memakai wig alias rambut palsu warna-warni. Rupanya, Jenita Janet memiliki ruangan khusus untuk menyimpan koleksi wig di rumahnya.

 

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Sempat dijadikan konten vlog Ria Ricis, Jenita Janet pun memamerkan isi rumah mewahnya. Seperti apa? Simak deretannya seperti terlihat dalam kanal YouTube Ria Ricis Official.

4 dari 10 halaman

1. Ruang Tamu

Seperti inilah tampilan ruang tamu yang cukup luas dan nyaman di rumah Jenita Janet.

5 dari 10 halaman

2. Koleksi Mainan Cowok

Tak jauh dari ruang tamu, rupanya Jenita Janet menyimpan sejumlah action figure alias mainan pajangan yang identik dengan cowok. Beberapa di antaranya adalah mainan Robocop dan Wolverine.

6 dari 10 halaman

3. Rak Sepatu

Menariknya, di belakang ruang tamu terdapat ruangan yang dijadikan khusus sebagai tempat meletakkan rak sepatu koleksi Jenita Janet.

7 dari 10 halaman

4. Pembatas Ruang Tamu

Di ruang tamunya terdapat sebuah pembatas yang memisahkannya dengan ruang tamu. Tampak pembatas tersebut adalah wadah untuk televisi.

8 dari 10 halaman

5. Kamar Tidur

Seperti inilah suasana kamar tidur Jenita Janet di rumahnya.

9 dari 10 halaman

6. Koleksi Boneka

Di kamarnya, Jenita Janet menyimpan berbagai koleksi boneka kesayangannya.

10 dari 10 halaman

7. Koleksi Wig

Ini dia koleksi wig Jenita Janet yang diletakkan di sejumlah manekin. Di ujung ruangan, terdapat ruang wardrobe untuk koleksi sepatu dan baju-bajunya.