Sukses

Terlalu Asyik Goyang, Personel Trio Macan Tak Sadar Ada Bagian yang Tersingkap

Trio Macan sukses membuat warganet gagal fokus dengan aksi goyang mereka.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video berisikan aksi Trio Macan sedang asyik bergoyang viral di media sosial. Yang menjadi perhatian warganet di jagat maya, bukan goyangan yang diperlihatkan Trio Macan yang kini beranggotakan tiga wajah baru.

Trio Macan kini dimotori oleh Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fatimatuz Zahro (Elok), dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira). Baru-baru ini, Trio Macan memperkenalkan formasi barunya kala merilis lagu berjudul "Anumu".

Single debut yang dirilis beberapa waktu lalu sekaligus menandai kembalinya grup yang dibentuk di Lamongan, Jawa Timur pada 2004 silam itu. Lagu ciptaan Silvia Nanda alias Usil ini bercerita tentang sindiran untuk lelaki playboy yang sering menebar pesona ke banyak wanita.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakaian Dalam Tersingkap

Yang jadi perhatian warganet saat menyaksikan aksi goyang Trio Macan yakni adanya insiden pakaian dalam salah satu personelnya yang tersingkap. Personel Trio Macan tersebut adalah Elok.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Dibahas Akun Gosip

Akun gosip Instagram juga ramai membahas aksi goyang Trio Macan yang berujung pada tersingkapnya pakaian dalam Elok. Warganet beramai-ramai memberikan reaksi untuk video berdurasi singkat yang virak di media sosial.

"Malu nya sampe ke ubun2 tuh," tulis akun @fania.attamimi90.

"kok gua yg nontonnya ga nyaman ya wkwkw," tulis akun @bikachuww.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Label Rekaman

Diketahui, video yang beredar merupakan milik label musik Proaktif, yang merupakan label dan manajemen Trio Macan. Namun, belum diperoleh keterangan lengkap mengenai beredarnya video yang menampilkan tersingkapnya pakaian dalam salah satu personil Trio Macan itu.

 

5 dari 5 halaman

Potongan Videoklip

Sementara video goyang Trio Macan yang viral juga merupakan potongan video klip Trio Macan terbaru. Video aslinya berdurasi 04.15 menit, tapi yang menjadi heboh pada durasi 03.33 menit, saat pakaian dalam Elok tersingkap.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.