Sukses

Adhietya Mukti Bantah Pansos dari Masalah Video Syur Mirip Gisel

Adhietya Mukti sempat bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apapun saat dituduh sebagai pria dalam video syur mirip Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Adhietya Mukti beberapa kali terseret dalam kasus video syur mirip Gisel. Tidak sedikit yang menduga bahwa Adhietya Mukti adalah pria yang di video tersebut.

Adhietya Mukti sempat bungkam dan tidak memberikan klarifikasi apapun saat dituduh menjadi lawan main wanita yang mirip Gisel di video syur tersebut. Hanya istri dan bandnya yaitu Miror yang melakukan klarifikasi.

Dari situ, muncul tudingan baru bahwa Adhietya Mukti sengaja pansos dari kasus video syur mirip Gisel. Namun saat melakukan klarifikasi, Adhietya Mukti menjawab semua tuduhan dari warganet, termasuk soal tuduhan pansos.

Adhietya Mukti dengan tegas membantah bahwa ia memanfaatkan kasus ini untuk mengeruk keuntungan. Yang terjadi justru sebaliknya, Adhietya Mukti menolak tawaran-tawaran endorsement dan acara-acara televisi yang datang kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bantahan

"Kenapa sih lama klarifikasinya? Karena pansos? Bukan, karena sebenarnya alhamdulillah sampai detik ini masih ada yang mau endorse, sampai detik ini banyak yang mau syut gitu aja acara-acara TV. Dan sampai detik ini pun, saya tidak menerimanya, karena emang saya nggak ngambil keuntungan dari sini," kata Adhietya Mukti, dalam video klarifikasi yang diunggah di Instagram-nya pada Kamis (12/11/2020).

 

3 dari 4 halaman

Bukan untuk Komersil

Begitu pula dengan band-band yang tergabung di dalamnya, seperti The Rythm dan Band Miror, Adhietya juga tidak memanfaatkan momen ini untuk mendongkrak popularitas nama band-nya.

"Terus sama band saya pun The Rythm, karena saya kerja sama The Rythm untuk ngiringin artis, The Rythm pun saya enggak upload instastory atau feed 'need band, DM' gitu misalnya, nggak sama sekali. Cuma kemarin latihan doang gitu, jadi emang tujuannya nggak ke komersil," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Memanfaatkan

Padahal bandnya yaitu Miror, beberapa waktu lalu baru saja merilis album baru. Jika memang Adhietya Mukti berniat untuk pansos, bisa saja ia memanfaatkan momen ini.

"Dan Miror pun, yang lagi ngeluarin album, tapi saya nggak ngambil keuntungan dari situ. Kalau misalnya saya mau emang dari jauh-jauh hari saya buat update status atau apalah itu," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.