Sukses

Bersengketa, Phil Collins Dituding Mantan Istri Tak Mandi Hampir Setahun

Pengacara Phil Collins membantah keras tuduhan ini. Mereka menyebut pernyataan Orianne keliru, tak etis, dan dilebih-lebihkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Phil Collins dengan sang mantan istri, Orianne Bates, kini memburuk. Keduanya diketahui tengah bersengketa di pengadilan gara-gara perkara mansion mereka yang terletak di Florida, Amerika Serikat. 

Dilansir dari People, Selasa (10/11/2020), mantan istri Phil Collins memasukkan dokumen baru ke pengadilan, untuk menguatkan argumentasinya mengenai tuntutan atas setengah dari mansion tersebut. 

Dalam dokumen tersebut, ia mengklaim Phil Collins tidak memperhatikan kebersihan dirinya. Selama hampir setahun, pelantun "You'll Be in My Heart" ini, disebutnya setop mandi dan sikat gigi, kecanduan anti-depresan, dan bersikap emosional serta kasar. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disebut Tak Mau Berinteraksi

"Baunya Philip begitu menyengat dan dia menjadi seorang penyendiri, tak mau berinteraksi dengan siapa pun," tutur wanita 46 tahun tersebut dalam dokumen. 

Karena itu, ia mengaku tak punya pilihan lain, selain menghindari pria yang kini berusia 69 tahun tersebut. 

3 dari 5 halaman

Soal Ranjang

Sang mantan istri juga menyebut Phil Collins "tidak bisa melakukan seks" dan menolak memberikan dukungan emosional atau cinta untuk anak-anaknya maupun Orianne. Keduanya, diketahui memiliki dua putra remaja yang bernama Nicholas dan Matthew.

4 dari 5 halaman

Dinilai Keliru dan Tak Etis

Pengacara Phil Collins membantah keras tuduhan ini. Mereka menyebut pernyataan Orianne keliru, tak etis, dan dilebih-lebihkan.

"Tuduhan yang tak benar dan mengundang skandal ini disertakan oleh para pembela ke media untuk menghancurkan reputasi Phil Collins dan merupakan upaya menyedot uangnya," tutur sang kuasa hukum. 

5 dari 5 halaman

Seatap, tapi Nikahi Pria Lain

Phil Collins diketahui menikah dengan Orianne pada 1999, tapi berpisah pada 2006. Phil Collins disebut membayar gana-gini kepada mantan istrinya sebesar US$ 46 juta pada 2008. 

Sepuluh tahun setelah berpisah, keduanya kembali bersama. Namun pada Oktober lalu, ia mengusir wanita ini dari rumahnya. Pasalnya, Orianne diam-diam telah menikahi pria lain meski tinggal seatap dengan Phil Collins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.