Sukses

Kondisi Phil Collins Terlihat Mengejutkan di Foto Terbaru

Phil Collins saat ini berusia 66 tahun.

Liputan6.com, London - Jarang terdengar kabarnya, penyanyi top Phil Collins muncul dengan kabar mengejutkan. Dalam sebuah foto terbaru, penyanyi berusia 66 tahun itu terlihat dengan kondisi yang sangat lemah.

Foto yang diungkap Radaronline mengungkapkan, Phil Collins yang mengenakan mantel hitam dan topi fedora terlihat lemah saat hendak masuk ke dalam mobil.

Foto terbaru Phil Collins, sang musikus terlihat lemah dan baru saja meninggalkan sebuah rumah sakit di Newcastle, Inggris. (Radaronline)

Rupanya, pelantun "Another Day in Paradise" itu baru saja meninggalkan rumah sakit di Newcastle, Inggris. Menurut sumber Radaronline, Phil Collins keluar dari ruang gawat darurat rumah sakit tersebut. Yang mengejutkannya lagi, kejadian itu hanya beberapa jam sebelum Phil Collins tampil di atas panggung.

"Phil Collins sangat lemah. Dia berada di rumah sakit selama dua jam dan dia ditemani seorang pembantu," kata sumber tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bermasalah dengan Alkohol

Ini bukan kali pertama Phil Collins masuk rumah sakit. Pada Juni lalu, ayah dari artis Lily Collins ini mengalami masalah kesehatan hingga memutuskan untuk membatalkan pertunjukannya di London.

Phil Collins bersama putrinya, Lily Collins. (The Sun)

"Phil dalam keadaan yang buruk dengan kepala diperban. Dia sadar dan berbicara, tapi dia frustrasi dan kesal karena harus membatalkan pertunjukannya," kata orang dekat ketika itu.

Seperti diketahui, Phil Collins selama ini bermasalah dengan alkohol. Gara-gara kebiasaan buruknya itu, Phil Collin memiliki hubungan yang buruk dengan putrinya, Lily Collins.

"Saya pribadi tidak percaya saya adalah seorang pencandu alkohol, saya memiliki masalah dengan alkohol. Saya tidak mempunyai hal lain yang harus dilakukan, dan saya menikmatinya. Tapi ketika saya harus berhenti karena itu akan membunuh saya, saya berhenti," kata Phil Collins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini