Sukses

Penyanyi Rulyabii Margana Pilih Janda untuk Pasangan Hidup, Lebih 100 Orang Minta Dihalalkan

Rulyabii Margana, membuat heboh melalui video TikTok.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rulyabii Margana, membuat kehebohan lantaran mengungkapkan bahwa dalam percintaan ia lebih memilih janda untuk pendamping hidupnya. Gara-gara itu, namanya jadi pembicaraan publik.

Tak hanya itu, Rulyabii Margana juga mendapat pesan langsung di Instagram. Tak sekedar 10 atau 20 pesan yang diterimanya, melainkan ratusan.

"Banyak. Yang di Instagram DM ada lebih dari 100. Isinya ngajak kenalan," terang Rulyabii Margana, kepada Liputan6.com, Sabtu (7/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Dihalalkan

Dari isi pesan tersebut, Rulyabii menjelaskan tak sedikit yang memintanya untuk menjadi pasangan hidupnya.

"Gara-gara video di TikTok viral, banyak yang kirim pesan. Banyak yang ngajak kenalin. Tak sedikit juga yang pengin dihalalin," lanjutnya tertawa.

3 dari 5 halaman

Ada yang Tanya

Rulyabii Margana menceritakan awal mula ia akhirnya membuat TikTok yang menyebutkan tujuh alasan memilih seorang wanita yang berstatus janda.

"Awalnya ada yang nanya, 'Bang, kok lo suka janda sampe pernah nikahin janda'. Karena banyak yang nanya gitu, akhirnya aku jawabnya pakai video dan aku masukin TikTok," ceritanya.

4 dari 5 halaman

Tak Menyangka

Host Insert dan juga penyanyi ini tak menyangka video tersebut menjadi viral. "Aku kaget juga sih sampai viral begitu. Aku awalnya enggak pernah ngebayangin sampai segitunya," paparnya.

5 dari 5 halaman

6 Alasan

Dalam video TikTok, Rulyabii Margana, menyebutkan enam alasannya memilih wanita berstatus janda ketimbang gadis.

"Ini beberapa alasan kenapa gue memilih janda ketimbang gadis, yang pertama janda itu lebih berpengalaman di ranjang. Kedua, janda itu penyabar. Ketiga, janda itu lebih mandiri daripada gadis dan keempat, janda itu lebih bijak dalam pola berpikirnya. Kelima, janda itu tidak banyak menuntut. Ini point terakhir, keenam janda itu tidak mempermainkan cinta," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.