Sukses

Berangkat Umrah Lagi, Rulyabii Margana Bakal Panjatkan Doa Ini

Rulyabii Margana akan menjalani ibadah umrah bersama sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Rulyabii Margana, berencana melakukan ibadah ke Tanah Suci pada 25 Februari 2019 mendatang. Ini merupakan perjalanan spiritual kedua baginya.

Sebelumnya, Rulyabii Margana, sudah sempat berangkat umrah. Tapi tidak ditemani sang istri.

"Waktu itu, aku rencananya justru mau berangkat sama bokap. Tapi Allah berkehendak lain, dia meninggal dunia. Jadinya aku jalan sendiri," terang Rulyabii Margana, saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (22/2/2019).

Kali ini, Rulyabii Margana tak lagi pergi bersama istri melainkan bersama sang ibunda. Maklum kini, Ruly sudah bercerai dari wanita yang berprofesi sebagai desainer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa Khusus

Presenter sebuah infotainment ini telah menyiapkan doa khusus yang akan dipanjatkannya di depan Kakbah.

"Pasti dong. Dari sekarang aku sudah siapkan doa khusus yaitu mendapatkan jodoh yang shalihah. Selain itu banyak juga doa yang akan aku minta di sana," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Gelar Pengajian

Jelang keberangkatannya ke Tanah Suci, penyanyi yang pernah tampil di New York Fashion Week ini menggelar pengajian di kediamannya, Sumedang, Jawa Barat.

"Alhamdulillah, pengajian yang digelar mama di Sumedang berjalan lancar. Aku juga minta doa biar bisa tenang ibadah, dan selamat sampai Tanah Air," tutur Rulyabii Margana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini