Sukses

Gisel Bicara Soal Kemiripan Gorden di Video Syur Mirip Dirinya

Warganet menemukan beberapa kesamaan dalam video syur mirip Gisel. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi Gisella Anastasia atau Gisel ditimpa isu skandal video syur. Kasus pertama terjadi pada Oktober 2019 dan hingga kini masih terus diproses di Polda Metro Jaya.

Untuk kasus video syur yang kedua, tak sedikit warganet yang percaya bahwa wanita dalam video itu adalah Gisel. Kesimpulan ini diambil setelah mereka menemukan beberapa kesamaan.

Salah satunya, gorden abu-abu yang dalam video syur itu tampak mirip dengan gorden di kamar Gisel. Warganet mencocokkannya dari beberapa video TikTok yang pernah diunggah sendiri oleh ibu satu anak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Gisel

"Yang tahu aku, ya tahulah, cuma ada saja kalau yang enggak terlalu dekat, 'Itu tuh kamar kamu banget tuh, gordennya', kan sedih," kata dia dikutip dari YouTube Cumi-Cumi, Minggu (8/11/2020).

3 dari 4 halaman

Bicara dengan Pengacara

Saat ini, Gisel sedang berada di Sumba, NTT, berlibur bersama rekan-rekan selebritas. Ia bakal membicarakan dengan kuasa hukum mengenai langkah untuk menuntaskan kasus ini.

"Kita hadapin aja kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan berbarengan saja. Aku sih sudah tektokan juga dengan Bang Sandy. Nanti kalau sudah pulang baru kita obrolin lagi baiknya gimana," Gisel menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Pertama

Lebih lanjut, mantan istri Gading Marten ini juga mengungkap reaksinya saat pertama kali mendengar tentang kehebohan video syur mirip dirinya.

"Sudah dengar banget, 'Ha, again?' gitu jadi sebenarnya malas sih nanggepinnya. Cuma kan dari kalian dan teman-teman enggak mungkin juga untuk enggak jawab terus," tutur bintang Cek Toko Sebelah ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.