Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Marah Pada Cinta, Jumat 6 November 2020

Sinetron Samudra Cinta ditayangkan mulai pukul 21.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta, Jumat (6/11/2020) malam ini. Intan dan Ariel kaget melihat Cinta datang. Intan sambut dengan ramah, tanya mba Cinta ada apa?  Ariel langsung tanya dengan ketus, mo ngapain lo?  Cinta bilang aku perlu bicara sama Ariel, Tan.  Intan tatap Ariel marah.

Kisah Samudra Cinta berlanjut. Minta Ariel jangan seperti ini. Ariel : seperti ini gimana? Kamu juga nggak percaya kalo aku nggak ngambil koper samudra?

Sementara itu baby Mentari sesak nafas makin parah.  Digendong Renata. Cinta balik. Renata tanya gimana?  Cinta geleng bilang Ariel bilang dia nggak ambil. 

Cinta cemas sekali liat kondisi Mentari.Cinta masih cari kerja keras cari koper. Angkat angkat puing puing dll... Intan malah datang dan bilang dia akan bantu. Cinta kaget.  Bilang nggak usah. Kalo Ariel sampai tau nanti dia malah marah.

Ikuti episode Samudra Cinta sampai tuntas...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ariel Kaget

Ariel bangun. Dan kaget lihat Intan udah pergi lagi. Ariel geram. Jangan-jangan Intan ke tempat puing-puing lagi? Entah ketemu Cinta atau dokter? Ariel buru pergi dari sana mau susul.

Sam, Feri, Gio, Lila, Doni Jasmin jalan pulang. Dan Sam cerita soal baby Mentari yang sudah ditemukan. Semua sangat senang dan lega. Gio ngoceh nggak sabar ingin segera ketemu putrinya.

3 dari 4 halaman

Di Atas Pohon

Intan cinta masih cari koper. Intan malah nggak sengaja lihat ada koper yang nyangkut di atas pohon dekat sana. Intan tunjuk.

Ariel bawa Intan ke tempat puing-puing. Gendong. Dokter kaget lihat intan pingsan. Langsung minta Ariel baringkan biar dia periksa Intan. Tapi ariel malah tatap dokter marah.

4 dari 4 halaman

Di Tenda

Vina tiba Kembali di tenda dan heran mama kok nggak ada... Malah pas Novan dan Nora balik juga ke tenda.Dengan tubuh kotor dan muka bete.

Doni mau jalan pulang dari tenda Intan. Malah dia nggak sengaja lewat tenda Vina.. Doni teringat sam yang curiga banget sama Vina..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.