Sukses

Nella Kharisma Ultah, Mesra Bareng Suami di Kolam Renang

Nella Kharisma merayakan ultah yang ke-26.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nella Kharisma baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun. Nella berulang tahun pada 4 November 2020.  

Di ulang tahunnya kali ini, Nella Kharisma sempat menerima kejutan dan hadiah spesial dari keluarga dan sahabatnya.

Seperti dilihat di unggahan terbarunya di laman Instagram pribadi, banyak rekan dan para penggemar menyematkan doa terbaiknya. Apalagi dengan insta story di lokasi yang sama, Nella Kharisma tampak hangat bersama dengan suaminya, Dory di kolam renang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan

Dilansir dari laman Instagram pribadi akun @nellakharisma, ia mengunggah potret cantik tanpa make up di dalam kolam renang.

Nella Kharisma tampak sederhana dan tetap sopan di balik balutan pakaian renang. Cantik naturalnya begitu terpancar, dengan bunga kamboja di telinga.

3 dari 5 halaman

Untuk Rekan

Selain itu Nella Kharisma juga menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mendoakannya, di hari istimewanya kemarin.

"Terima kasih untuk teman - teman atas doa terbaik panjenengan. Semoga doa terbaik dari panjenengan, kembali ke panjenengan juga.

Tetap semangat ❤️

Luv yu ❤️," tulisnya dalam keterangan.

 

4 dari 5 halaman

Mesra

Melalui instastory, Nella kembali mengunggah kemesraan dengan suami tercintanya, Dory Harsa. Terlihat di lokasi yang sama, video tersebut memperlihatkan keharmonisan keduanya.

"Renang bro," sapa Nella.

"Banyune anget (airnya hangat)," tukas Dory.

"Ndak kecemplung (nanti jatuh)," ujar Nella yang takut kameranya masuk ke kolam.

"Koyo jero-jero padahal gur sak piro, sak mene (kaya dalam banget saja, padahal nggak seberapa, cuma segini)," ucap Dory menggoda.

 

5 dari 5 halaman

Doa 

Sontak unggahan pertama kali, usai perayaan ulang tahunnya Nella Kemarin itu langsung dibanjiri doa dari para sahabat dan penggemar. Sebagian besar warganet sudah tak sabar untuk menerima kabar soal kehamilan. 

"Hbd cantik cenil😘😘 bahagia selalu ❤️❤️❤️," tulis @yeyenvivia.

"Happiest bday mba @nellakharisma sehat,bahagia dan sukses selalu ❤😘," tulis @ittaa_martha218.

"Tambah usia harus mkin tenang mkin dewasa mkin sabar sukses semua muanya. Dang muncul donel juniore buat kado para fans 👶❤," tulis @alfipo_fipo.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.