Sukses

Panggilan Anak Dory Harsa ke Ibu Tirinya, Nella Kharisma

Nella Kharisma sudah kenal dengan kedua anak Dory Harsa.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Nella Kharisma baru saja menikah dengan Dory Harsa. Nella menikah dengan Dory yang merupakan seorang duda dua anak.  

Meski sudah menikah, Nella Kharisma sudah melakukan pendekatan dengan kedua anak Dory Harsa. Dory sudah memperkenalkan anaknya dengan Nella Kharisma.

Bahkan, saking sudah mengenal, anak Dory Harsa sudah memiliki panggilan khusus kepada Nella Kharisma. Seperti dilansir dari channle Youtube SCTV berjudul 'Klarifikasi Thari Eka Mengenai Hubungannya dengan Dory Harsa - Halo Selebriti’.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Perkenalkan Nella Kharisma

Dory Harsa telah memperkenalkan Nella Kharisma kepada anak kembarnya. Hal itu diungkap mantan istri Dory Harsa, Thari Eka.

"Kalau ketemu belum, kalau video call pernah sekali atau dua kali gitu. Kemarin dikenalin sama Mba Nella," kata Thari Eka.

 

3 dari 7 halaman

Panggilan

Thari Eka pun mengungkap panggilan anak kembarnya saat memanggil Nella. Mereka memanggil dengan sebutan 'ibu baru ayah'.

"Si kembarnya juga 'oh ibu baru ayah' udah gitu aja," katanya.

 

4 dari 7 halaman

Cuek

Menurut Thari, anaknya tersebut merupakan tipe anak yang cenderung cuek. Sehingga dia tak banyak lebih jauh lagi. 

"Tapi kalau pertanyaan selanjutnya engga ada. Karena mereka condong ke cuek sih anak dua itu. Semoga mas Dory sama kembar komunikasi lancar dan semoga saya bisa membahagiakan mereka berdua," kata Thari Eka.

 

5 dari 7 halaman

Bantah Orang Ketiga

Kabarnya, pernikahan Dory Harsa dengan Thari Eka tidak mendapatkan restu dari orangtuanya. Selain itu, adanya isu orang ketiga juga menjadi penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Namun, kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh Thari Eka. Dirinya memberikan penjelasan mengenai penyebab keretakan rumah tangganya. 

“Kalau nggak direstuin nggak mungkin ya mbak. Soalnya sudah punya anak juga dan sudah besar. Jadi nggak mungkin banget. Selain itu kabar saya ninggalin karena orang ketiga juga nggak benar,” ujar Thari Eka melalui sambungan virtual.

 

6 dari 7 halaman

Restu

Kepergian Thari Eka ke Palembang juga diketahui atas restu dari Dhori Harsa. Bahkan, dirinya juga mengaku pamit dengan kakak iparnya saat akan pulang.

“Sudah tiga tahun saya nggak pulang ke Palembang, makanya saya sama ayah saya pulang ke Palembang. Saya juga bilang sama Dory, kalau sudah free bisa nyusul ke sini,” ujarnya.

 

7 dari 7 halaman

Gugat Cerai

Namun, entah apa yang menjadi penyebabnya, Thari Eka akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu. Sampai akhirnya, setelah Lebaran 2019 dirinya memilih untuk bercerai. 

“Saya sudah berusaha agar rumah tangga ini tetap utuh. Mungkin jodohnya sudah sampai di sini. Apalagi keputusan untuk pisah bukan sesuatu yang enteng. Mending kita jalan-jalan sendiri-sendiri,” ujar Thari Eka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.