Sukses

Rizky Billar Bersanding dengan Pinkan Mambo dan Irfan Hakim-Andien Bernostalgia di Pop Academy Indosiar

Indosiar menayangkan Pop Academy yang memasuki babak Top 30.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada keseruan di panggung Pop Academy Indosiar. Seperti saat episode babak Top 30 Group 6 yang tayang Rabu (4/11/2020) malam mulai pukul 21.00 WIB.

Pop Academy Top 30 Group 6 menampilan Audrey(Jambi), Jessy (Manado) dan Martha (Jayapura) berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya di hadapan Dewan Juri yaitu Soimah, Pinkan Mambo dan Andien. Tak ketinggalan Caren Delano yang hadir sebagai Fashion Guru untuk menilai outfit yang dikenakan para academia.

Semakin meriah dengan kehadiran Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Irfan Hakim, Rizky Billar, Mario dan Eda sebagai pembawa acara. Pada Konser Top 30 Grup 6, Rabu malam kemarin. Martha (Jayapura) dan Jessy (Manado) berhasi lmendapatkan standing ovation dari Dewan Juri.

Menyanyikan lagu “Cukup Sudah” dengan lengkingan tingginya, Martha (Jayapura) mampu membuat Caren Delano, Pinkan Mambo dan Andien terpesona hingga berdiri. Andien mengaku tertarik dengan Martha yang sukses mengemas lagu ini dengan improvisasinya sendiri.  “Aku merasa kamu sangat tau banget kelebihan kamu dimana dan itu oke banget!” puji Andien, salah satu juri Pop Academy Indosiar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wedding Singer

Begitu juga dengan Jessy (Manado) yang kembali membuat Caren Delano dan Pinkan Mambo berdiri lewat aksi centil menawannya di lagu “Rayu” miliki Marion Jola. Jessy dinilai Pinkan Mambo mampu menyanyikan lagu ini berbeda dengan penyanyi aslinya terutama perubahan lagu yang dilakukannya yaitu dari slow menjadibeat.

Mengaku sering menjadi wedding singer, Jessy mendadak diminta mengiringi Rizky Billar berlatih resepsinya bersama Pinkan Mambo dengan lagu “Polo Pa Kita Sayang“. Pinkan Mambo nampak kegirangan hingga terus mengatakan “aku mau, aku mau” untuk menjadi pasangan Billar.

Terlihat juga Pinkan Mambo dan Rizky Billar seperti bersanding di pelaminan dan meminta restu kepada Oma (Soimah), Opa (Caren Delano) dan Tante (Andien) yang disambut gembira oleh mereka.

Jelas kehebohan terjadi. Apalagi di segmen sebelumnya Irfan Hakim kena digoda host lainnya. Lantaran siapa sangak Irfan punya stoy manis dengan Andien saat masih remaja. Maka Irfan-Andien jadi buln-bulanan digoda para host dan bahkan juri. Seru dan mengundang gelak tawa.

 

3 dari 4 halaman

Audrey Harus Pulang

Berbeda dengan Martha dan Jessy, Audrey (Jambi) belum mampu mendapatkan pujian atas penampilannya menyanyikan lagu “Ku Menunggu”. Audrey yang terlihat tidak tenang saat menyanyi, menurut Soimah seperti sedang negative thinking dengan segala kendala yang dihadapinya sehingga dikuasai oleh grogi.

Audrey juga dinilai turun drastis dari sebelumnya. “Dari semua peserta cuma kamu yang paling menurun, sayang banget. Aku kecewa banget sama kamu.” sesal Soimah.

Polling akhir Pop Academy menentukan Martha (Jayapura) di posisi teratas dan berhak maju ke babak Top 20. Sementara Audrey (Jambi) dan Jessy (Manado) yang berada di dua posisi terendah kembali memberikan penampilan terbaiknya di second chance demi mencuri perhatian Dewan Juri.

Audrey (Jambi) memilih lagu “Karena Ku Cinta Kau”, sedangkan Jessy (Manado) dengan lagu “Kupu Kupu”. Di akhir kompetisi Jessy (Manado) meraih tiga suara dari Pinkan Mambo, Soimah dan Andien sementara Audrey (Jambi) tidak mendapatkan satu pun suara dari Dewan Juri.

 

4 dari 4 halaman

Bertahan dan Tereliminasi

Dengan demikian Audrey (Jambi) harus tereliminasi dari babak Top 30 dan menghentikan langkahnya untuk menjadi seorang Superstar. Sementara Martha (Jayapura) dan Jessy (Manado) akan kembali hadir bersaing di babak Top 20 Pop Academy.

Pop Academy Top 30 akan terus berlanjut ke Group 7 yang terdiri dari Gio (Ambon), Jessica (Jakarta) da nMore (Lampung) pada hari Kamis, 5 November 2020 LIVE pukul 21.00 WIB malam nanti, dari Studio 6 EMTEK City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya melalui aplikasi Lazada, atau vote melalui SMSke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp 2,200/sms agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung Pop Academy.

Info lebih lanjut dapat dilihat melalui:

- Instagram:@popacademyindosiar,

- TikTok: @popacademyindosiar,

- Facebook: Pop Academy Indosiar,

- Twitter:PopAcademy,

- Youtube: Pop Academy Indosiar, dan

- Website: www.indosiar.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.