Sukses

Di Panggung Pop Academy, Ariel NOAH Dikejutkan Wanita yang Pernah Menjadi Masa Lalunya

Ariel NOAH mengaku lupa dengan sosok wanita yang dipertemukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ariel NOAH selalu dikait-kaitkan dengan wanita. Selain memiliki suara merdu, wajahnya yang tampan dan sosoknya berkharisma membuat Ariel diidolakan banyak kaum hawa. 

Belum lama ini, Ariel NOAH dibuat bingung dengan sosok wanita yang mengaku memiliki memori masa lalu bersama dengan dirinya.

Hal tersebut terungkap saat Ariel NOAH menjadi bintang tamu di acara Pop Academy 2020. Lantas, siapakah wanita tersebut? Berikut informasi selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Lalu

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube Indosiar dengan tajuk 'OMG!! Ternyata Pernah Ada Story Antara Inara (Jakarta) dan Ariel!!! | Pop Academy 2020', salah satu peserta wanita dari Pop Academy 2020 episode beberapa waktu lalu dan bernama Inara mengaku memiliki memori masa lalu bersama Ariel NOAH.

"Lu lupa sama Inara? Nih masa lalu lu diingat apakah pernah ada Inara di hidup lu? Mereka ini pernah ada history. Benar engga?" tanya Irfan Hakim sebagai host.

"Ada," jawab Inara.

 

3 dari 5 halaman

Kebingungan

Saat diledek oleh Irfan Hakim, Raffi Ahmad, dan Gilang Dirga, Ariel yang menjadi juri di kompetisi me yanyi Indosiar itu pun nampak kebingungan. Dia juga kaget dan agak panik mendengar pernyataan Inara yang menyebut dirinya memiliki memori masa lalu dengannya. 

 

4 dari 5 halaman

Mengingat

Tanpa mengucapkan sepatah katapun, Ariel terus melihat ke wajah Inara seolah mengingat-ngingat memori apa yang dimiliki olehnya dengan wanita tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Bernyanyi Bersama

Ternyata, Inara mengungkap bahwa dirinya pernah bertemu dengan Ariel dan bernyanyi lagu bersama saat dirinya bergabung dengan grup vokal 'Duta Cinta' tahun 2016.

Dalam video, terlihat Inara bersama teman-teman satu grup vokalnya bernyanyi bersama Ariel dan Titiek Puspa. Saat diputarkan kembali video tersebut, Ariel pun langsung tersenyum dan mengingat sosok Inara. 

“Sedap itu 2016 ya," kata Raffi Ahmad. 

"Dia (Inara) mukanya positif, jadi gue enggak kemana-mana mikirnya," kata Ariel tertawa. 

“Tapi kang Ariel, kalau emang enggak ada apa-apa enggak usah panik," ledek Gilang Dirga. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.