Sukses

Digelar di Hotel Mewah, Segini Biaya Akad Nikah Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menggelar akad nikah disebuah hotel mewah dibilangan Jakarta Selatan, Minggu (25/10/2020). Kendati demikian, masalah biaya Kevin Aprilio mengaku kalau dana yang dikeluarkan terbilang normal.

Menurut Kevin Aprilio, mewah atau tidaknya sebuah pernikahan itu tergantung persepsi masing-masing. Tapi baginya, pernikahannya dengan Vicy Melanie terbilang biasa saja.

"Mewah atau enggak relatif sih ya. Kalau ngomong bujet, kita bukan yang gimana," kata Kevin Aprilio di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (28/10/2020).

2 dari 4 halaman

Selayaknya

Meski tak menjelaskan detail yang dikeluarkan untuk biaya pernikahan, namun Kevin Aprilio memastikan semuanya dalam batas normal.

"Tempatnya sih memang cukup oke bangetlah, tapi bujet kami selayaknya aja. Enggak terlalu yang jor-joran," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Resepsi

Untuk masalah resepi, Kevin Aprilio baru akan menggelarnya tahun depan. Masalah tamu undangan ia memastikan akan lebih banyak dari pada akad nikah. Itupun melihat kondisi terkini virus Corona Covid-19.

"Jadi kemarin itu adalah akad konsepnya. Resepsinya insya Allah tahun depan, kalau memang mungkin Covid sudah agak reda ya kami bisa undang banyak orang," ujar pentolan band Vierattale itu.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi pasangan suami sitri setelah keduanya melangsungkan ijab kabul, Minggu (25/10/2020). Kevin mempersunting Vicy Melanie dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang tunai sejumlah Rp 251.020, sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.