Sukses

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Pamer Potret di Ranjang, Dapat Komentar Gas Terus Sampai Tarik Sis

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi pasangan suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada 25 Oktober 2020. Masa bulan madu sedang dijalani Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Kevin Aprilio mengunggah foto perdana bersama Vicy Melanie setelah menikah. Foto tersebut menampilkan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie di atas ranjang sebuah hotel mewah.

Menatap ke arah kamera, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie tampak menikmati hari-hari sebagai pasutri. Keduanya kompak mengenakan kimono putih. Vicy Melanie bahkan santai menikmati kopi di samping suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tersenyum

Lewat foto itu, keduanya menunjukkan ekspresi bahagia usai naik pelaminan. "♥️💍 wife," tulis Kevin Aprilio sebagai keterangan fotonya, pada Rabu (28/10/2020).

3 dari 5 halaman

Dikomentari Memes

Unggahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie mendapat perhatian Memes. Ibunda Kevin Aprilio mengisyaratkan ketidaksabaran memomong cucu. "Owwhh... can't wait," tulis pelantun "Janji Hati" sambil membubuhkan emotikon wajah bayi dan hati merah.

Warganet ikut mengomentari unggahan terbaru Kevin Aprilio usai menikah. Banyak yang menyelamati dan mendoakan kelancaran bulan madu pasangan ini.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Semoga Bahagia samawa, resepsi thn dpn sekalian 7 bulanan calon dekbay," tulis akun @silvia.rita

"Semoga samawa, bahagia terus. Tambah ngalir rejekinya. Bukti pengabdian kepada Kedua org tua ...sebab kelak akan menjadi Org tua utk anak keturunan,Bahagia selalu untuk Kalian’semoga kebahagiian kalian menular ke aku amiiin he he," tulis akun navi_calvin.

5 dari 5 halaman

Diledek

Warganet juga meledek Kevin Aprilio dan Vicy Melanie karena sudah mengunggah foto bersama di ranjang. "Gas terus tiap malam panasin *Panasin mesin mobil maksud nya wkwkw," tulis akun @impostor_picik.

"Tarekkk sesssss," sambung akun @ervantanaka88.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.