Sukses

Anggun C Sasmi Anggap Pandemi Covid-19 sebagai Waktu yang Indah

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 tak selamanya berdampak buruk. Setidaknya, ada dampak positif yang dirasakan oleh Anggun C. Sasmi.

Anggun C. Sasmi mengatakan bahwa pandemi Covid-19 ini merupakan momen yang sangat langka. Selama masa pandemi Covid-19, Anggun C. Sasmi masih bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan.

Anggun C. Sasmi memiliki kesempatan yang jarang ia temukan di hari-hari sebelum pandemi melanda. Malahan, Anggun C. Sasmi mengatakan bahwa pandemi Covid-19 ini adalah waktu yang indah. 

Hal itu disampaikan Anggun C. Sasmi secara virtual pada Selasa (27/10/2020).

 

2 dari 4 halaman

Waktu yang Indah

"Caraku bertahan dan melewati masa pandemi ini adalah dengan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Bisa dibilang, ini adalah waktu yang sangat indah bagiku," ungkap Anggun secara virtual, Selasa (27/10/2020).

 

3 dari 4 halaman

Miliki Banyak Waktu

Semasa pandemi ini, Anggun C. Sasmi mengaku memiliki waktu yang lebih banyak bersama keluarga. Hal yang jarang ia dapat sebelum pandemi.

"Aku bisa menyempatkan diri untuk tidur, untuk mendekatkan diri dengan keluarga, dan tetap berada di rumah. Karena selama ini aku sering sekali bepergian ke luar," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Sementara

Memang, Anggun C. Sasmi sendiri mengaku juga merasakan dampak negatif dari pandemi Covid-19. Namun ia meyakini bahwa segala kesulitan yang melanda di masa sekarang ini bersifat sementara.

"Kita semua bersama dalam menghadapi situasi ini. Beberapa orang mungkin merasa frustasi, aku juga merasakan hal yang sama, dan itu hal yang normal. Saat ini aku juga masih yakin dan tetap menekankan di pikiran bahwa ini semua hanya sementara," tutup Anggun C. Sasmi.