Sukses

Raja Dangdut Rhoma Irama Terharu  Masih Terus Dipercaya

Rhoma Irama mengaku juga senang masih dipercaya saat banyak penyanyi dangdut bermunculan.

Liputan6.com, Jakarta Bermunculannya penyanyi dangdut di Indonesia tak membuat legenda sekaligus Raja Dangdut Rhoma Irama turun pamor. Bahkan namanya masih dipercaya untuk mengisi acara ulang tahun. 

Rhoma Irama memang bersiap menggebrak di konser malam puncak HUT MNCTV “Kilau Raya MNCTV 29” dengan kolaborasi ‘Lintas Generasi’ bersama Via Vallen, Dewi Perssik, dan Wali yang akan disiarkan secara langsung pada Sabtu, 24 Oktober 2020.

Rhoma Irama, yang akrab disapa Bang Haji ini,  mengaku terharu terus dilibatkan untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

“Tentunya, saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur,” ujar Rhoma Irama. 

 

3 dari 4 halaman

Lagu-Lagu

Rhoma Irama kini telah mempersiapkan lagu-lagu yang akan dibawakan dan tampil berduet dengan penyanyi-penyanyi lainnya. Nantinya, Rhoma Irama juga akan memberikan penampilan khusus. 

“Kita berusaha untuk setiap penampilan menampilkan hal yg berbeda, itu tentu kerja sama antara pihak Soneta dengan MNCTV. Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise, tapi nggak bisa dibocorin sekarang,” kata Rhoma.

 

4 dari 4 halaman

Artis Lainnya

Selain Rhoma Irama para artis yang akan terlibat antara lain Judika,  Ayu Ting-Ting,Wali, Via Vallen, Nella Kharisma, Betrand Peto Putra Onsu, Dewi Perssik, Nitha Thalia, Lyia, Siti Badriah, Dory Harsa, Marvin KDI, Suci KDI, Abi KDI, dan Delima KDI, Master Limbad, Boy Vernon, Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Lolita. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.