Sukses

Ivan Gunawan Ungkap Hidungnya Pernah Membusuk karena Tanam Benang

Liputan6.com, Jakarta - Wajah menjadi aset berharga bagi seorang selebritis termaksuk Ivan Gunawan. Apa pun akan ia lakukan agar mendapatkan hasil maksimal dan wajahnya sedap dipandang.

Namun Ivan Gunawan mengaku punya pengalaman pahit saat menjalani tanam benang agar hidunganya terlihat mancung.

Bukannya mendapatkan hasil yang memuaskan, hidung Ivan Gunawan sempat mengalami masalah. Hal itu diungkapkan mantan kekasih penyanyi Rossa saat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

"Kalau perawatan muka pernah gagal enggak? Kan serem kan kalau gagal kan," tanya Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Ivan Gunawan di kanal YouTube Trans TV Official bertajuk BEFORE AFTER DEDDY DIBIKIN KINCLONG AMA IGUN! | DEDDY'S CORNER.

2 dari 4 halaman

Salah Dokter

Dengan tegas dan cepat Ivan Gunawan menjawan pertanyaan Deddy Corbuzier. Ia menceritakan bahwa pernah mengalami masalah saat melakukan tanam benang.

"Aku pernah, waktu jaman aku benang-benangan. Aku pernah punya banyak benang di wajah aku, aku pernah salah dokter. Aku enggak ke klinik karena kemakan omongan temen," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Hidung Membusuk

Usai menjalani tanam benang Ivan Gunawan merasakan sesuatu yang tidak enak di hidungnya. Ternyata setelah diperiksa terjadi pembusukan dibagian tengah hidung Ivan Gunawan.

"Terus gue pakai benang di hidung gue. Terus lo tau apa? Hidung gue busuk, beneran di tengah sini," kata Ivan Gunawan.

4 dari 4 halaman

Dokter Profesional

Karena hal itu Ivan Gunawan mengaku kapok melakukan perawatan wajah disembarang tempat. Ia pun memilih untuk melakukan perawatan wajah yang dikelola oleh dokter yang ahli dalam bidangnya.

"Ya harusnya dilakukan oleh dokter-dokter yang profesional," kata Deddy Corbuzier