Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Doni Mengusir Novan dan Nora, Episode Rabu 14 Oktober 2020

Samudra Cinta episode ke-411 tayang mulai pukul 21.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta malam ini tentang Rusdi dan Doni yang masih menyanyi heboh buat baby Mentari. Lagunya mulai ngaco. Eh, Novi pas keluar kamar dan dengar. Ibunda Vina ini langsung ngamuk. Vina juga keluar karena berisik dan ikut mengamuk. 

Keseruan sinetron Samudra Cinta masih berlanjut. Saat itu, Novan dan Nora melangkah masuk dengan tubuh hangus. Dan pipi Nora juga tampak ada luka bakar lumayan parah. Semua kaget dan tanya. Novan dan Nora kenapa?

Doni lalu nyalakan TV.. Dan ternyata ada laporan berita tentang taman yang balonnya dibikin meledak tadi. Novan dan Nora  mengendap-endap. Mencari Samudra dan Cinta...

Doni lalu masuk kamar Novan dan keluar lagi bawa kopor Novan dan Nora dan lempar ke mereka. Minta mereka pergi sekarang juga. Novi mau protes.

Saksikan episode Samudra Cinta kali ini sampai habis....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nggak Masalah

Nora bicara.. lo mau usir kita? Oke!! nggak masalah! kita akan pergi dari sini. Tapi lo liat aja. Dendam ini belum berakhir.

Sementara itu di tempat lain, Intan melangkah keluar dari kamar. Mengenakan gaun. Intan heran.. kenapa mas Ariel suruh dia ganti baju? Ini kan udah malam? Emang kita mau kemana?

3 dari 5 halaman

Bocorkan Rahasia

Novan Nora sudah di rumah Panji. Pembantu kenali Novan karena pernah tinggal di situ. Tapi Nora bilang, ini pembantu bahaya. anti bisa bocorkan rahasia. Jadi mending usir aja.

 

4 dari 5 halaman

Bawa Balon

Sam dan Cinta melangkah masuk rumah bawa balon untuk baby Mentari. Tampak Doni, Rusdi dan Novi masih di ruang tamu.. Lila dan baby Mentari sudah di kamar. Cinta langsung tanya ke Doni, Mentari mana? 

5 dari 5 halaman

Soal Kerjaan

Gio sudah di ruangannya. Ada ketukan di pintu. Gio suruh masuk. Ternyata Ariel. Dia masuk dan tanya soal kerjaan apa yang harus dia lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini