Sukses

Nia Ramadhani Ceritakan Kisah Tato di Punggungnya

Banyak warganet yang baru tahu Nia Ramadhani punya gambar permanen di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Tato dipunggung Nia Ramadhani sempat menjadi sorotan warganet, saat dirinya sedang berlibur ke Bali bersama keluarganya. Apalagi banyak warganet yang baru tahu istri Ardi Bakrie itu punya gambar permanen di tubuhnya.

Dijelaskan Nia Ramadhani, tato tersebut dibuat sebelum ia menikah dan masih sering nongol di televisi sebagai bintang sinetron. Nia Ramadhani menceritakan pengalamannya membuat tato saat Ashanty di-prank oleh Aurel dan Azriel Hermansyah dengan tato palsu.

"Kalau gue, bikin ini (tato), dulu itu di dalam hati gue, 'Ntar tiba-tiba gue dapat peran utama, gue mau bikin, ah, gini, gini, pakai nama gue.' Jadi, gue sudah ada artinya," ungkap Nia Ramadhani di kanal YouTube The Hermansyah A6, dikutip Kamis (8/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimarahi Ibu

Chanty Mercia ibunda Nia Ramadhani sempat marah saat tahu anaknya tiba-tiba memiliki tato. Namun karena di tato tersebut terdapat nama ibunya, Chanty Mercia tak marah berkepanjangan.

"Pas pulang-pulang, nyokap gue marah. 'Ma, tapi lihat ada nama Mama.' Agak diam dia," ucap Nia Ramadhani.

3 dari 4 halaman

Enggan Membayangkan

Namun Nia Ramadhani tak mau membayangkan bila salah satu anaknya nanti memiliki tato seperti dirinya. Apalagi tato tersebut akan menempel seumur hidup.

"Ih enggak tahu, enggak ngebayangin," ucap Nia Ramadhani menjawab pertanyaan Ashanty

4 dari 4 halaman

Soal Anak

Bicara soal anak, Nia Ramadhani kini melihat perkembangan anaknya semakin pesat. Apalagi anak pertamanya kini sudah tidak mau ditemani dan ingin mandiri. Nia juga tak mau membayangkan bila anaknya sudah berpacaran.

"Aduh nanti gimana ya," kata Nia .

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.