Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Tapi Benci: Migo Berjanji Bantu Aya Cari Donor Jantung, Rabu 7 Oktober 2020

Cinta Tapi Benci ditayangkan pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Cinta Tapi Benci kali ini tentang Migo masih bersama dengan Naya. Migo sedih sekali mengira Anya sakit jantung. Migo kemudian berjanji ke Anya akan membahagiakananya. Dan juga membantu Anya mendapatkan donor jantung. Tepat saat itu Angga masuk ke sana dan langsung sebut nama Naya.

Makin seru sinetron Cinta Tapi Benci. Angga terkejut melihat ada Migo. Angga nyaris kelepasan. Migo heran. Naya itu siapa? Paklik masih bersama dengan Anya. Anya tanya apa yang mau Paklik tunjukkan ke dia?

Tapi Paklikjadi mikir, mungkin ini bukan saat yang tepat untuk bicarakan soal semuanya. Nina balik ke mobil sambil kesal karena dia dikerjai sama Ferdi.  Dia kaget saat dia melihat Bianca menunggu di sana.  Bianca kesal dan marah ke Nina.

Sementara itu di dalam kamar, Migo heran, kok kayak dia denger ada suara orang sebut namanya? Migo segera keluar. Migo hampir lihat Anya dan Naya. Tapi tiba-tiba pintu terbuka. Ternyata mama Migo muncul di sana. Migo terkejut.

Bagaimana Cinta Tapi Benci selanjutnya?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirawat

Mama Migo juga lebih terkejut karena dia lihat Anya dirawat. Mama Migo bilang bukannya tadi Anya jalan di depan?

Migo dan mamanya masih membahas soal keanehan itu. Tapi Angga terus meyakinkan Widya cuma salah lihat. Mama Migo bilang iya sih. Mama lihat cuma sekilas.

 

 

3 dari 4 halaman

Lega

Di dalam, Anya keluar dari tempat persembunyiannya. Lega karena nggak ketauan. Anya bilang ke Naya. Tapi mereka nggak bisa kaya gini terus.

Naya mohon ke Anya. Sonya tertegun. Kalau memang langka, kenapa golongan darah mereka bertiga bisa pas sama?

 

4 dari 4 halaman

Di Lorong Rumah Sakit

Anya, papa Rudi dan Wisnu??? Anya lagi jalan di lorong rumah sakit. Dia malah lihat ada perawat lari keluar dari sebuah kamar karena dilempar barang.

Anya kaget. Anya lihat di pintu yang terbuka, ternyata itu kakek Rudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini