Sukses

Deddy Corbuzier Tak Melarang Anak Menonton Film Dewasa

Deddy Corbuzier berusaha mendidik anak dengan gayanya.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier belum lama ini berkolaborasi dengan Raffi Ahmad untuk kepentingan konten. Baik Raffi dan Deddy saling menjawab pertanyaan secara jujur.  

Salah satu pertanyaan yang diajukan pada Deddy Corbuzier adalah tentang parenting. Deddy ditanya tentang bagaimana tipe-nya kala menjadi seorang ayah. 

Dengan cepat, ayah dari Azka Corbuzier itu menjawab, dirinya adalah orangtua yang memberikan kebebasan kepada anaknya. Seperti apa tipe Deddy Corbuzier dalam mengurus anaknya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Film Dewasa

Salah satu kebebasan yang dilakukan Deddy Corbuzier adalah tidak melarang anaknya nonton film dewasa. 

"Anak lo bawa cewek?" tanya Raffi.

"Terserah. Anak gue nonton b***p, terserah," kata Deddy.

"Tapi lo marahin?" tanya Raffi, lagi.

"Nggak."

"Lo kasih tahu?"

"Tapi kasih tahu papa," jawab Deddy membuat Raffi ngakak.

 

3 dari 4 halaman

Cerita Deddy

Deddy lalu menceritakan sebuah kejadian antara dirinya dan Azka yang berhubungan dengan apa yang sedang dibahasnya bersama dengan Raffi, tentang film dewasa. Ia juga menyebut apa yang bakal membuatnya marah pada sang anak. 

"Minggu lalu, anak gue lagi megang handphone, terus dia mau posting sesuatu, 'Sini, sini, Papa bantuin'. Begitu gue pegang, anak gue bilang, 'Jangan buka foto ya'. Terus gue nanya, 'Kenapa?'. Terus dia bercanda, 'Nanti you see my porn', katanya begini. Terus gue bilang sama dia, 'Satu-satunya alasan papa bakal marah sama kamu, karena kamu nggak share sama papa'," cerita Deddy.

 

4 dari 4 halaman

Papa Keren

Deddy punya alasan sendiri kenapa dia memberikan kebebasan kepada Azka. Ini semua gara-gara perkembangan teknologi semakin maju. Dia percaya asalkan ada pengawasan, seorang anak nggak akan kebablasan. 

“Zaman sekarang, lu nggak bisa. Kalau lu marahin, lu maki-maki, (anak bakal) ngumpet-ngumpet. Jadi mendingan lu ngomong sama bapak lu. Bapak lu bisa kontrol gimana," ujarnya.

Raffi pun setuju dan bilang Deddy Corbuzier adalah ayah yang keren.  

Sumber: Kapanlagi.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.