Sukses

Dara The Virgin Jawab Gosip Nikah Diam-Diam

Dara The Virgin sempat digosipkan sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Dara The Virgin sempat santer dikabarkan telah menikah diam-diam dengan seorang pria bernama Tio. Kabar itu santer lantaran Dara tepergok mengenakan cincin di jari manisnya. 

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Dara The Virgin yang hadir sebagai bintang tamu di program Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, buka suara.

“Kamu katanya sudah menikah diam-diam dan ketahuan memakai cincin. Benar?" tanya Raffi Ahmad kepada Dara The Virgin dalam tayangan Okay Bos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengelak

Dara yang ditanya hal itu, sempat memasang muka tegang. 

“Nggak ada, cincin yang mana? Nggak ada. Jangan gosip makanya. Kan aksesoris cincin dipakai-pakai nggak masalah," jawab Dara The Virgin.

 

3 dari 6 halaman

Bertanya

Tak percaya dengan jawab Dara, Raffi pun bertanya hal ini kepada rekan duet Dara, Mitha. 

“Benar Mita?" tanya Raffi Ahmad.

 

4 dari 6 halaman

Orang Pertama

Menurut Mitha, dia akan menjadi orang yang pertama kali tahu jika Dara memutuskan akan menikah. Hingga saat ini, Mitha memastikan bahwa Dara masih single dan belum menikah. 

“Kalau Dara sudah nikah, orang tahu yang pertama pasti aku. Nggak mungkin dong aku nggak diundang. Itu hoaks," tutur Mita The Virgin.

 

5 dari 6 halaman

Foto

Soal foto kemesraan Dara bersama dengan seorang pria bernama Tio, Dara mengatakan bahwa dirinya tak memiliki hubungan spesial dengan pria itu. 

“Itu model videoclip kita yang judulnya sedetik," ucap Dara.

 

6 dari 6 halaman

Penasaran

Nagita pun penasaran apakah Tio dan Dara pernah berpacaran. 

“Pernah pacaran nggak? Tipe kamu kan?" Tanya Nagita Slavina.

“Iya dia ganteng, baik juga," jawab Dara. 

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.