Sukses

Afgan dan 6 Artis Ganteng Ini Cium Kiky Saputri, Ada yang Dilakukan di Depan Pacar Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Komika Kiky Saputri bikin geger jagat maya lagi. Bintang film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan itu dicium Afgan. Aksi keduanya mejeng di etalase akun gosip dan dikomentari warganet.

Pipi kiri Kiky Saputri dicium Afgan. Ia pun membalas dengan mengecup pipi pelantun “Sadis.” Kiky Saputri lalu minta maaf pada Rossa lewat status teks yang menyertai unggahan video dicium Afgan.

Afgan bukan satu-satunya selebritas tampan yang mencium Kiky Saputri. Laporan khas Showbiz Liputan6.com mencatat setidaknya ada 6 artis ganteng lainnya. Siapa saja?

2 dari 7 halaman

1. Reza Rahadian

Kehebohan di jagat maya dimulai ketika Kiky Saputri mengunggah video di akun Twitter pada 8 November 2019, yang memperlihatkan Reza Rahadian mencium pipinya.

Bersama video itu, ia mencuit, “Inilah alasan kenapa aku sulit membuka hati untuk yang lain. Maaf, pada akhirnya aku harus jujur pada media.” Warganet syok dan menyemburkan komentar kocak. Ada yang menduga, Kiky Saputra pernah menyelamatkan negara hingga sang aktor mau menciumnya.

3 dari 7 halaman

2. Rangga Azof

Menyeberang ke Instagram, Kiky Saputri pamer video berdurasi 25 detik yang menampilkan Rangga Azof dengan sweter warna pinggala lengan panjang mencium pipinya. Tak mau kalah, ia membalas sang aktor.

Yang bikin ngakak, status teks yang menyertai video ini. “Sudah ketebak kan akhir kisah antara Samudra dan Cinta? Maafkan aku ya, @haico.vdv,” Kiky Saputri menulis.

4 dari 7 halaman

3. Harris Illano Vriza

Model sekaligus bintang sinetron Harris Illano Vriza juga dapat kesempatan mencium Kiky Saputri. “Gak ngerti lagi gimana caranya mengurangi pesona yang kuat ini, aku capek jadi rebutan,” keluh Kiky Saputri.

Yang bikin syok, unggahan berdurasi 41 detik itu juga memperlihatkan proses pembuatan video kecupan. Tampak Kiky Saputri mencium Harris di depan kekasihnya sendiri, Agus Priyono. Waduh, yang sabar ya Mas…

5 dari 7 halaman

4. Jefri Nichol

Kehebohan di awal Januari 2020 dipersembahkan oleh aksi Jefri Nichol mencium komika Kiky Saputri. Ini berawal dari tantangan warganet yang menyebut, “Kalau Kiky bisa dapet cium dari Reza Rahadian, kira-kira bisa dapat dari Nichol, enggak?

Merespons cuitan ini, Kiky Saputri mengunggah video dicium Jefri Nichol. Menyertai video itu, ia berseloroh, “Kalau @jefrinichol sesayang ini sama aku, aku bisa apa?” Warganet +62 pun geger.

6 dari 7 halaman

5. Bryan Domani

Unggahan Kiky Saputri lainnya memperlihatkan ciuman Bryan Domani yang mendarat di kepala sang komika. Yang menarik, sebelum melancarkan aksinya Kiky Saputri minta restu adik dan ibunda Bryan Domani.

“Boleh enggak aku cium anak laki-laki Mami? Ini anak mami akan jadi cowok tampan Indonesia sih kalau boleh aku cium?” ucap Kiky Saputri. “Oh, boleh deh,” sahut ibunda Bryan Domani.

7 dari 7 halaman

6. Iqbaal Ramadhan

Penggemar Iqbaal Ramadhan harap bersabar. Pasalnya, pemeran Dilan mendaratkan ciuman juga ke Kiky Saputri. “Happy valentine's day luv @iqbaal.e,” tulis Kiky Saputri di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (14/2/2020).

Tak ayal ribuan komentar membanjiri kolom. Termasuk, komika Arafah Rianti yang berujar, “Aduduh kelas banget memang lo.” Unggahan pada Hari Kasih Sayang itu kini telah dihapus.