Sukses

Direstui Maia Estianty Pacaran dengan Dul Jaelani, Kiky Saputri: Tiara Idol, Sorry Ya

Liputan6.com, Jakarta “Ini calon mantu gue,” beri tahu Maia Estianty sambil menunjuk komika Kiky Saputri yang bertamu ke kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta, baru-baru ini.

Momen kedatangan Kiky Saputri diabadikan Maia Estianty lewat video bertajuk “Kiky Saputri Calon Mantuku? Buat Dul” lalu dipublikasikan pada Jumat (12/6/2020).

“Jadi kalau ketemu cewek-cewek siapapun dia pasti gue bilang calon mantu,” Maia Estianty menyambung. Mendapat gelar calon mantu Maia Estianty, Kiky Saputri girang bukan main.

2 dari 5 halaman

Kiky Ditegur Maia

Dengan raut semringah, Kiky Saputri berseloroh, “Tiara, sorry ya.” Keputusan ini diambil Maia Estianty disertai alasan kuat. “Saya restui kalau sama dia. Karena pasti dunianya Dul akan awet muda. Kenapa? Karena pasti akan ngakak setiap hari,” ungkapnya.

Namun Kiky Saputri menduga, Maia mengiakan karena tahu itu tak mungkin terjadi. Mendengar dugaan ini, pencipta lagu “Aku Baik-baik Saja” dan “Aku Pasti Kembali” menegur Kiky Saputri.

3 dari 5 halaman

Dul Jaelani Jomblo

“Lo gue restui, Dul jomblo kok. Enggak ada yang mustahil. Nih guys, gue kasih tahu. Kadang-kadang kalau mengkhayal itu enggak usah dibatas-batasi. Mau ngayal sama siapa saja tuh bebas,” beri tahu ibu tiga anak ini. Dul Jaelani pun mengingatkan, cinta bukan dari fisik, yang penting cocok jiwa.

Belum-belum Maia Estianty sudah membayangkan apa jadinya punya menantu pelawak tunggal. “Tapi gue terima sih kalau lo jadi mantu gue. Gue akan ketawa terus,” ujarnya. Merasa mendapat lampu hijau, Kiky Saputri lantas mempromosikan diri.

4 dari 5 halaman

Bisa Masak, Nyuci, Ngepel

Bintang film Imperfect membeberkan kebisaannya sebagai calon mantu. “Saya bisa menghibur, masak, nyuci, ngepel, bisa saya Bunda,” urainya. Maia Estianty pun tahu, Kiky Saputri tengah naik daun. Ia kerap manggung untuk me-roasting politikus dari anggota DPR hingga Menteri. 

“Nih ya saya kasih tahu Dul, kamu kalau punya istri dia, enggak bakalan susah. Dia bisa cari duit juga soalnya,” Maia menasihati si bungsu. Mendengar ini, Kiky Saputri makin GR. “Kita nikah, katering dan gedung saya bayari. Yang penting Bunda Maia setuju,” katanya, penuh semangat. 

5 dari 5 halaman

Anjing Menggonggong

Di luar dugaan, Maia Estianty makin merestui. “Gue setuju, gue setuju! Gue juga rada matre nih ha ha ha!” cetus musisi kelahiran Surabaya, 27 Januari 1976. “Saya akan jadi mantu solehah,” timpal Kiky kemudian.

Yang bikin ngakak, anjing peliharaan Maia Estianty malah menggonggong. Kiky merasa ini pertanda kurang baik. “Tissa Biani ke sini, anjingnya diam saja. Giliran saya ke sini, anjingnya protes,” pungkasnya.