Sukses

Kini Kaya Raya, Sule Ternyata Pernah Numpang di Rumah 3 Artis Ini Awal Karier

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang pekan ini Sule diperbincangkan khalayak. Salah satunya, berkat hubungan Sule dengan Nathalie Holscher yang jadi mualaf. Bukan hanya itu yang menarik perhatian publik.

Rumor lain yang beredar, Sule komedian terkaya di Tanah Air. Maklum, di dunia seni Sule menekuni banyak profesi dari pelawak, presenter program gelar wicara, hingga YouTuber.

Disinggung statusnya sebagai komedian terkaya, Sule menampik. Menurutnya, gelar komedian terkaya adalah asumsi publik. Sebelum gelar disematkan, ada sejumlah hal yang mesti dinilai.

 

2 dari 5 halaman

Kalau Menurut Gue...

“Ya, kan itu orang-orang yang bilang. Cuma kalau dikata mahal atau enggaknya, gue enggak tahu apakah dinilai dari sisi uang atau mencari kreativitas, begitu,” Sule berbagi pendapat.

“Kalau menurut gue sih top orang itu bukan dilihat dari gue punya ini punya itu. Tapi gue saat meninggalkan dunia ini nama gue masih harum, enggak? Gue kan belum selesai nih perjalanan,” ulasnya.

3 dari 5 halaman

Itu Baru Top

Ini disampaikan bintang film Hong Kong Kasarung dan Sule Detektif Tokek dalam video “Sule dan Nathalie Holscher Siap Menikah?” yang mengudara di kanal YouTube Melaney Richardo, Rabu (30/9/2020).

“Apakah gue masih mulus terus perjalanan dengan karier gue? Kan kita enggak tahu, tuh. Kalau gue bisa mempertahankan itu, bersih nama gue itu enggak ada apa, itu baru top,” ia mengulas.

 

4 dari 5 halaman

Numpang di Rumah Artis

Dalam kesempatan itu, ayah Rizky Febian menyatakan popularitas yang diraihnya melewati jalan panjang. Di awal karier, Sule hidup susah. Saking susahnya, ia menumpang di rumah orang.

Kali pertama tiba di Jakarta dan menjajal peruntungan di dunia seni, Sule belum punya rumah. Walhasil, mantan wayang Opera Van Java ini menumpang hidup di rumah sejumlah artis lain. 

5 dari 5 halaman

Beli Rumah Dicky Chandra

Ngikut ke rumahnya Kang Dicky Chandra. (Nebeng) di rumahnya Rudi Sipit satu tahun, Denny Cagur satu tahun, di Kang Dicky hampir mau dua tahun,” ia mengingat. Hasil tidak mengkhianati usaha.

Belakangan diketahui, Sule membeli rumah Dicky Chandra yang dulu ditumpanginya. “Sekarang rumahnya yang gue tempati dulu sekarang sudah milik gue alhamdulillah. Karena Kang Dicky perlu, diduitin sekalian bantulah dengan harga bantu dia,” pungkasnya.