Sukses

Sule Segera Nikahi Nathalie Holscher, Ibunda Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Sule sudah memacari Nathalie Holscher, seorang DJ yang kini sudah memeluk agama Islam. Keduanya sering memperlihatkan kebersamaan di media sosial maupun di YouTube.

Andre Taulany sahabat Sule bertanya, apakah sang komedian sudah berniat membawa hubungan asmaranya dengan Nathalie Holscher ke jenjang yang lebih serius?

"Sudah, sudah serius," kata Sule dalam salah satu konten di kanal YouTube Tema Indonesia yang dikutip pada Selasa (29/9/2020).

Andre Taulany pun penasaran kapan hari pernikahan Sule dengan Nathalie akan digelar. Terkait hal ini, duda empat orang anak tersebut masih merahasiakannya.

"Nanti pasti gue akan kasih tahu lu. Tapi kan ini publik ya, jadi sebetulnya belum mau ngomong untuk hal itu. Bukan merahasiakan, tapi nanti," ucap pria berusia 43 tahun tersebut.

2 dari 5 halaman

Menemui Orangtua

Rasa penasaran Andre Taulany tak berhenti sampai situ saja. Ia kembali bertanya apakah Sule sudah menemui orangtua sang kekasih? Jawabannya, sudah.

"Gue juga sudah kenalan, semua mendukung, dan keluarganya juga ada yang Katolik, Kristen, ada yang Islam. Adiknya dia Islam, neneknya Islam, ada yang Kristen," jelasnya.

3 dari 5 halaman

Perbedaan Agama

Keluarga Nathalie Holscher yang berbeda agama membuat Sule akhirnya mempelajari satu hal, yaitu kerukunan dan saling menghargai.

"Tapi seru, perbedaan itu ternyata jadi enggak ada halangannya. Lu Islam, lu Kristen, malah saling dukung. Gue doa dengan agama gue, lu doa dengan agama lu. Seru aja, enggak nyangka gue bisa masuk ke koridor ini," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Akrab

Pertemuan pertama, Sule langsung melebur dengan keluarga Nathalie. 

"Pertama ketemu langsung akrab ya, karena ternyata keluarga dia penggemar gue semua, langsung nyambung, akrab, pokoknya dukung, support, rock and roll, tukang bercanda semua," ucapnya. 

5 dari 5 halaman

Ibunda Menangis

Begitu juga sebaliknya, Sule sudah memperkenalkan Nathalie Holscher kepada orangtuanya. Dan siapa sangka bila ibunda Sule langsung terharu saat mengenal sosok Nathalie.

"Emak gue nangis sih, langsung akrab sama dia. Nangisnya mungkin karena gue enggak sendiri lagi," ia mengakhiri.