Sukses

Sule Resmi Lamar Nathalie Holscher, Pernikahan di Depan Mata

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum lama berpacaran, nampaknya Sule sudah yakin untuk menjadikan Nathalie Holscher sebagai pendamping hidupnya kelak. Ya, Sule berencana untuk menikahi wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.

Lewat konten video di kanal YouTube Andre Taulany, Sule melamar Nathalie Holscher atas permintaan Andre. Karena tak memiliki persiapan apa pun, Andre Taulany mengambil bunga hias yang ada dalam ruangan tersebut. 

Bunga itu dijadikan sebagai simbol keseriusan Sule terhadap Nathalie Holscher. Di ruangan yang tak terkesan mewah, Sule mulai mengutarakan perasaannya. 

Wanita berhijab yang duduk tepat di hadapannya itu meminta Sule untuk menatap matanya. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu pun menuruti permintaan kekasihnya.

2 dari 5 halaman

Sule Melamar

"Mulai sekarang sampai kapanpun aku akan bersamamu, aku akan menyayangimu, aku mau bersama-sama selalu sampai akhir hayat nanti. Sampai kamu bisa merawat aku, aku juga bisa merawat kamu. Aku berjanji tidak ada wanita lain selain kamu," ungkap Sule dalam video tersebut.

Andre Taulany yang menjadi saksi momen romantis ini merasa terharu. Ia terlihat begitu bahagia melihat sahabatnya menemukan pendamping hidup.

 

3 dari 5 halaman

Nathalie Menerima

Tanpa perlu berpikir panjang, Nathalie Holscher menerima lamaran Sule dengan senang hati. Wanita berusia 28 tahun ini bersedia menjadi pendamping Sule seumur hidupnya.

"Iya aku akan menjadi pasanganmu yang terbaik dalam hidupmu selamanya," jawabnya sambil tersenyum dan menerima bunga pemberian Sule. Keduanya langsung berpelukan dengan mesra.

4 dari 5 halaman

Bertemu Keluarga

Sebelumnya, Sule juga sudah menemui keluarga Nathalie Holscher untuk berkenalan. Pertemuan pertama, Sule langsung melebur dengan keluarga perempuan yang baru-baru ini menyatakan diri memeluk agama Islam.

"Pertama ketemu langsung akrab ya, karena ternyata keluarga dia penggemar gue semua, langsung nyambung, akrab, pokoknya dukung, support, rock and roll, tukang bercanda semua," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Ibunda Menangis

Begitu juga sebaliknya, Sule sudah memperkenalkan Nathalie Holscher kepada orangtuanya. Dan siapa sangka bila ibunda Sule langsung terharu saat mengenal sosok Nathalie.

"Emak gue nangis sih, langsung akrab sama dia. Nangisnya mungkin karena gue enggak sendiri lagi," ia mengakhiri.