Sukses

Nathalie Holscher Akui Hapus Tato Atas Permintaan Sule

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menjadi mualaf, Nathalie Holscher lebih dulu menghapus tato-tatonya. Banyak yang menilai ini dilakukan Nathalie Holscher atas permintaan Sule.

Lewat kanal YouTube Tema Indonesia, Nathalie Holscher tak sepenuhnya membantah asumsi ini. Sule memang sempat memintanya menghapus tato. Tapi, ia juga memiliki alasan lain.

"Sebagian ya permintaaannya kamu (Sule). Kan biasanya orang kalau tato tuh ya ini gue, ini seni, biasanya kan begitu. Tapi karena aku dari pergaulan ya sudah ngikut-ngikut aja," jelas Nathalie Holscher dalam video yang dikutip pada Selasa (29/9/2020).

2 dari 5 halaman

Ditanya Sule

"Jadi ini tato semuanya enggak ada artinya, iseng saja, ngikut saja, gaya-gayaan saja. Jadi kalau (ditanya) 'Kamu dihapus tato berani enggak?' Ya berani, karena cuma iseng-iseng doang," lanjut sang DJ.

Mengenai hapus tato, Sule juga ikut memberi penjelasan. Sebelum berpacaran, duda empat orang anak ini sempat bertanya pada Nathalie Holscher perihal niat menghapus tato.

3 dari 5 halaman

Awalnya Begini...

"Kan awalnya begini, seandainya, belum pacaran nih, 'Seandainya kamu punya pasangan kalau harus dihapus tato mau enggak?' Katanya 'Kalau dia memang mau bertanggung jawab dan enggak cuma pacaran, untuk menikahi aku, ya aku mau,'" jelasnya.

Ternyata wanita yang sudah memeluk Islam ini tak main-main. Ia benar-benar merealisasikan ucapan untuk menghilangkan tato dari tubuh.

 

4 dari 5 halaman

Sekalian Bikin Konten

"Nah kemarin hapus tato sekalian bikin konten sekalian aku pengin lihat komitmen dia. Ternyata dia orangnya sangat komitmen sekali," ujar pelawak berusia 43 tahun ini.

Salah satu hal yang membuat Sule jatuh hati pada Nathalie Holscher karena ia bisa menjaga komitmen.

 

5 dari 5 halaman

Bertanggung Jawab dan Konsisten

"Dia pekerja keras, orangnya bertanggung jawab, konsisten, kalau sesuatu yang dia ucapkan, A ya sudah A, B ya B, komitmennya kuat. Itulah yang bikin gua sayang banget sama dia," Sule memaparkan.