Sukses

Rico Tian Fans Garis Keras Hyun Bin

Rico Tian ingin suatu saat bisa bekerjasama dengan Hyun Bin

Liputan6.com, Jakarta Artis Rico Tian tampil berbeda saat menjadi model video klip Fannita Posumah yang berjudul Aku Jadi Milikmu. Dirinya tampil dengan dandanan ala aktor Korea Hyun Bin. 

Rico Tian mengakui memang sangat  mengagumi sosok Hyun Bin. Bukan hanya itu saja, Rico bahkan memberikan penegasan bahwa dirinya adalah salah satu fans Hyun Bin.

“Aku memang terinspirasi Hyun Bin, dari gaya berpakaian sampai barang-barang yang dia miliki, kita memiliki selera yang sama,” ujar Rico Tian kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyukai

Diakui oleh Rico Tian dirinya sudah lama menyukai sosok Hyun Bin. Apalagi, saat aktor berusia 38 tahun itu membintangi film Crash Landing On You 

“Pas dia main di film Crash Landing On You tambah suka. Sampai T shirt merk Valentino, Louis Vuitton, Burberrys dan lain-lain atau apapun yang dia pakai sama dengan aku suka dengan brand-brand itu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Berkesan

Rico Tian menjelaskan bahwa akting Hyun Bin membuat dirinya terkesan. Dalam beberapa filmnya, peran yang dimainkan Hyun Bin terasa sangat pas dan membuat fansnya terkesima. 

"Aku suka karakter dari Hyun Bin karena dia cool di setiap film yang diperankan dan pembawaan karakter dia menurut aku sangat keren. Dan dia adalah salah satu aktor yang pemilih untuk masalah karakter di film yang perankan (perfeksionis). Dan itu karakterku banget sangat perfeksionis," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Kerjasama

Sementara itu, Rico Tian yang baru saja menyabet empat gelar bergengsi di ajang Bigo Live Awards Gala 2020 yang dihelat di Singapura, Top 1 REGIONAL BROADCASTER, Top 1 REGIONAL FAMILY, Top 1 GLOBAL BROADCASTER, TOP 1 GLOBAL FAMILY, dirinya berharap bisa kerja bareng dengan Hyun Bin. 

“Kalau ada kesempatan, semoga suatu saat nanti bisa kerjasama dengan Hyun Bin,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hyun Bin adalah aktor asal Korea Selatan (Korsel) . Ia dikenal karena perannya dalam drama My Name is Kim Sam Soon dan Secret Garden.

    Hyun Bin

  • Rico Tian