Sukses

Beda 11 Tahun, Jung Yu Mi - Nam Joo Hyuk Cerita Chemistry di The School Nurse Files

Liputan6.com, Jakarta Drama The School Nurse Files tak hanya menghadirkan tantangan karakter baru untuk Jung Yu Mi. Ia juga mendapat lawan main baru, Nam Joo Hyuk.

Keduanya rupanya memiliki rentang usia yang terbilang cukup jauh. Jung Yu Mi kelahiran 1983, sementara lawan mainnya lahir 11 tahun kemudian.

Apakah jarak umur ini lantas menjadi tantangan bagi keduanya dalam menjalin chemistry?

"Chemistry-nya hebat, ya kan?" Jung Yu Mi berujar kepada Nam Joo Hyuk dengan antusias, dalam konferensi pers virtual The School Nurse Files yang digelar Netflix baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Ngobrol Sebelum Syuting

Ya, perbedaan umur ini tak lantas membuat keduanya susah untuk berkomunikasi, baik saat syuting maupun istirahat.

"Chemistry kami hebat, bahkan saat kami sedang menunggu untuk melakukan adegan, kami sering ngobrol," kata Nam Joo Hyuk.

Alhasil, kata aktor Bride of Habaek ini, suasana syuting berlangsung dengan nyaman untuknya.

3 dari 5 halaman

Chemistry Spesial

Chemistry luar dan dalam layar ini, membuat Nam Joo Hyuk merasa berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik saat syuting.

"Kurasa chemistry kami sangat spesial. Dan chemistry antara Eun Young dan Ho In Pyo pun berhasil kami tampilkan ke atas layar," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Kesan Jung Yu Mi

Saat ditanya soal kesannya terhadap Nam Joo Hyuk, Jung Yu Mi mengaku awalnya tak pernah menyangka bisa bekerja bersama sang aktor.

"Aku kemudian mengetahui bahwa dia sangat tangkas. Dia cepat dalam aspek kreatif, yang kemudian membuatku lebih cepat dalam reaksiku sebagai aktris. Chemistry ini menghadirkan sinergi antara kami," kata dia.

5 dari 5 halaman

Sinopsis The School Nurse Files

The School Nurse Files mengisahkan Ahn Eun Young (Jung Yu Mi), suster di UKS sekolah yang melawan makhluk gaib berwujud jeli warna-warni dengan bersenjatakan pedang dan pistol plastik.

Ia dibantu guru yang mengajar huruf China, Hong In Pyo (Nam Joo Hyuk) yang punya peranan penting meski tak bisa melihat makhluk jeli seperti Ahn Eun Young. Aura yang dimiliki pria ini membuatnya menjadi "charger berjalan" untuk mengisi kekuatan Ahn Eun Young.

Petualangan Ahn Eun Young dan Hong In Pyo menghadapi kasus aneh dan makhluk jeli di sekolah, terangkum dalam enam episode musim perdana yang kini telah ditayangkan Netflix.