Sukses

Duet Grand Finalis LIDA 2020 Meli dan Fildan DA di Konser Kemenangan Bikin Lesti Kejora Takjub

Liputan6.com, Jakarta Meli Grand Finalis LIDA 2020 berkesempatan tampil berduet dengan Fildan DA, Senin (28/9/2020) malam. Dalam Konser Kemenangan itu, duta dari Jawa Barat ini tampil maksimal.

Fildan DA yang juga juri LIDA 2020 bukan saja menyanyi bareng tapi juga menghadirkan aura duet romantis. Bahkan Lesti Kejora yang juga menjadi juri memberikan pujian sekaligus rasa was-was. "Papa Fildan duet dengan Meli malam ini aja kan?," kata Lesti yang juga bersasal dari Cianjur, sama dengan kampung halaman Meli. 

Selama ni Lesti Kejora memang dikenal sebagai teman duet maut dengan Fildan DA. Dan, Lesti seperti takjub melihat penampilan Meli. "Dede dari tadi mikir oh begini ya penampilan Papa Fildan kalau berduet," kata Lesti.

Di Konser Kemenangan LIDA 2020 Senin malam ini 3 grand finalis memang dapat tugas berduet dengan senior.

2 dari 4 halaman

Hari LIDA dan Weni DA Romantis

Hari dari Jambil dapat giliran pertama berduet dengan senior. Sebelum Meli-Fildan tampil, pemuda Jambi ini membawakan lagu bersama Weni DA.

"Duetnya romantis. Weni tampak cantik banget malam ini. Trus aku tadi mikir Hari sampai romantis mau pegang rambut Weni," kata Soimah, juri LIDA 2020 yang dikenal dengan celotehan khasnya.

3 dari 4 halaman

Meli Perwakulan Dangdut Milenial

Inul Daratista juri yang lain memberikan pujian sekaligus semangat. "Jadi juara berapapun kamu malam ini, selamat datang di industri musik dangdut," kata pedangdut asal Pasuruan.

Meli juga diberi pujian. "Kamu itu perwakilan dangdut milenial," tambah Inul.

4 dari 4 halaman

Ikuti Terus Konser Kemenangan LIDA 2020

Usai Hari tampil di giliran pertama, perolehan SMS untuk pemuda Jambi ini masih di posisi teratas seperti di awal Konser Kemenangan LIDA 2020. Uniknya, begitu Meli turun panggung di giliran kedua, usai berduet dengan Fildan DA, posisi gadis asal Cianjur ini melesat ke atas.

Dari posisi nomor buncit di perolehan SMS sementara, Meli langsung menggeser kursi Hari. Tapi, sekali lagi ini masih bersifat sementara. 

Karena Konser Kemenangan LIDA 2020 Senin malam ini masih berlangsung saat berita ini diturunkan.

Para host yaitu Irfan Hakim dan Ramzi di atas panggung seringkali mengingatkan agar siapapun yang jadi juara 1, 2 dan 3 kelak malam ini, para pendukung di daerah masing-masing diharapkan tak membuat pesta penyambutan demi menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi.