Sukses

Wajah Suami Baru Meggy Wulandari Mantan Istri Kiwil Terungkap

Akhirnya Meggy Wulandari memperlihatkan wajah suami barunya. Bahkan, memberi tahu nama sang suami kepada khalayak.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari mantan istri Kiwil kembali bikin geger khalayak. Baru resmi bercerai dengan Kiwil sejak 10 Agustus 2020 di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, ia telah menikah lagi.

Meggy Wulandari dikabarkan menikah dengan pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan. Publik mempertanyakan mengapa ia cepat sekali menikah padahal baru cerai bulan lalu.

Meggy Wulandari mengumumkan punya suami baru lewat akun Instagramnya yang diikuti 275 ribu orang. Kala itu, ia minta maaf tak bisa segera menyampaikan kabar bahagia kepada publik dengan dalih keterbatasan waktu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mohon Maaf Lahir Batin

Assalamualaikum keluargaku juga sahabat2ku tersayang. Mohon maaf atas keterbatasan waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira ke semuanya,” tulis Meggy Wulandari disertai emotikon tangan menjura.

Saya dan suami mohon maaf lahir batin. Doakan kami semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah sampai jannah Allah SWT. Amin ya rabb,” sambungnya pada 23 September 2020.

3 dari 5 halaman

Kenapa Harus Ditutupi?

Status teks ini menyertai foto Meggy Wulandari dengan pria berkaus putih yang wajahnya ditutupi stiker hati merah berukuran besar. Tentu saja, pengumuman ini mengundang komentar negatif warganet.

Kenapa harus ditutupi mba klo memang sudah syah menjadi milik kita dan jangan sampai ada orang yang berasumsi buruk. Jangan-jangan dan jangan-jangan,” sahut akun @agustiyantiabduallah.

4 dari 5 halaman

Bulan Madu Kedua

Minggu (27/9/2020), Meggy Wulandari akhirnya memamerkan wajah suami baru. Tak hanya menyingkap wajah, wanita berhijab ini mengumumkan nama sang suami kepada warganet.

Ka @sintaim2 kmrin Kk jd nyamuk di Honeymoon Pertamaku sekarang ade izin ya honeymoon kedua berduaan saja. Jgn jd Satpam lagi ya Kk,” Meggy Wulandari mencuit sambil membubuhkan emotikon hati merah. “Pasti nanti km akan merindukan adikmu ini yang bawel,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

My Dear Muh...

Selain menyenggol akun @sintaim2, Meggy Wulandari menge-tag akun @mamadmuhammad188 persis di dada foto suami baru. Saat kami klik, laman beralih ke akun H. Muhammad yang telah dikunci.

H. Muhammad suami baru Meggy Wulandari. Ini diperkuat dengan unggahan sebelumnya pada hari yang sama berupa foto di Kuta Bali. Bersama foto itu, Meggy Wulandari menulis status teks ringkas disertai emotikon hati merah, “My dear Muh.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.