Sukses

Meggy Wulandari Berencana Tinggal di Makassar Bersama Suami Barunya

Meggy Wulandari akan ikut suami dan menetap di Makassar bersama anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Meggy Wulandari telah menjadi istri seorang pengusaha asal Makassar, setelah keduanya melangsungkan pernikahan siri pada 19 September 2020 lalu. Baru beberapa hari menikah, Meggy Wulandari sudah ditinggal suaminya kembali ke kampung halamannya.

Agar tak sering ditinggal suami,  Meggy Wulandari berencana ikut suaminya dan menetap di Makassar dan meninggalkan Ibu Kota.

"Iya akan menetap di sana (Makassar). Anak-anak ikut semua." kata Meggy Wulandari, di temui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Melayani Suami

Meggy Wulandari menjelaskan, sudah seharusnya seorang istri selalu berada di samping suaminya, agas bisa melayani dengan baik segala keperluan suami. 

"Aku ke Makassar karena memang aku harus ikut suamiku. Tapi kalau seandainya ada pekerjaan di sini, tidak menutup kemungkinan saya akan balik ke sini (Jakarta)," ucap Meggy. 

3 dari 4 halaman

Keinginan Sendiri

Pindah ke Makassar bukan karena ajakan suami, melainkan keinginan Meggy Wulandari sendiri.

"Dia orang yang sangat fleksibel. Aku mau tetap di sini nggak apa-apa, terserah Meggy katanya. Tapi saya berpikir, saya harus ada di mana suami saya ada. Jadi saya harus nemenin dia," ujar Meggy.

 

4 dari 4 halaman

Pekerjaan.

Urusan pekerjaan kini bukan yang jadi utama buat Meggy Wulandari. Sebab berbakti kepada suami adalah hal yang lebih utama ketimbang hal itu. 

"Gimana ya, itukan pilihan ya. Kalau suami saya mampu untuk memberikan nafkah lahir batin yang baik untuk saya, kenapa saya nggak ikut dia? Bagaimanapun juga pekerjaan yang aku ambil itu atas persetujuannya," kata Meggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.