Sukses

Meggy Wulandari Pamer Foto Bareng Suami Baru, Rambutnya Klimis dan Kulitnya Bersih

Liputan6.com, Jakarta - Usai berpisah dari komedian Kiwil, Meggy Wulandari diketahui sudah menikah lagi. Adalah pria asal Makassar, yang berhasil menggaet hatinya yang kosong selepas bercerai dari Kiwil. 

Meggy Wulandari mengatakan jika pernikahannya dengan pria yang dirahasiakan identitasnya itu berlangsung di rumah. Pernikahan tersebut juga dicatatkan secara agama, belum didaftarkan sesuai peraturan negara.

"Sekarang baru secara agama, insya Allah yang sesuai negara (di bulan) November 2020," kata Meggy Wulandari saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020) kemarin.

Identitas suami baru Meggy Wulandari jelas membuat masyarakat penasaran. Warganet di media sosial juga mulai mencari tahu siapa sosok suami baru Meggy Wulandari.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto Bareng Suami Baru

Belum mau mengungkapkan identitas sang suami secara gamblang, baru-baru ini Meggy Wulandari terlihat mengunggah foto berdua bersama pria yang diketahui sebelumnya berstatus duda anak dua itu. 

3 dari 5 halaman

Wajah Suami Ditutup

Menyertai foto tersebut, Meggy Wulandari menuliskan ucapan terima kasih sekaligus memohon doa untuk kebaikan rumah tangga barunya ini. Sayangnya, Meggy Wulandari menutup wajah sang suami dengan stiker.

4 dari 5 halaman

Mohon Doa

"Assalamu alaikum Keluarga Ku juga Sahabat-sahabat Ku Tersayang...Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira kesemuanyaa. Saya dan Suami Mohon Maaf Lahir Batin. Doakan Kami Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWT Aammiin yaa rabb," tulis Meggy Wulandari di akun Instagramnya, Rabu (23/9/2020).

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet kemudian mengomentari unggahan foto Meggy Wulandari bersama suami barunya. Mereka menanyakan alasan Meggy Wulandari menutup wajah sang suami. Sebab, sebagai suami istri, Meggy Wulandari berhak untuk memperlihatkan wajah suami secara lengkap.

"Klo mmg sdh halal knp kok di tutup tutupi wajah suaminya, pernikahan itu kan sakral dan momen bahagia, kok terkesan di tutup buat pemirsaaah???" tulis akun @azisnuriyah.

"Kalo ini kabar bahagia knp muka hrs di private, jgn blg kalo ini suami org," sambung akun @riza_f_i.

Meggy Wulandari kemudian membalas komentar warganet yang bertanya kepadanya melalui kolom komentar di akun Instagramnya. "@riza_f_i bukan suami ku seorang say," dia memungkasi.