Sukses

Nikah Siri, Meggy Wulandari Dapat Maskawin Berlian dari Suami Baru

Liputan6.com, Jakarta Tak butuh waktu lama bagi Meggy Wulandari untuk melepas status jandanya, setelah resmi bercerai dengan komedian Kiwil. Baru dua bulan lalu Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan permohonan cerainya, Meggy Wulandari kini telah menikah dengan pengusaha asal Makassar pada 19 September 2020 lalu.

Dijelaskan Meggy Wulandari, pernikahan berlangsung secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga saja. Suaminya yang berstatus duda dua anak, mempersuntingnya dengan maskawin berlian.

"Maskawinnya Seperangkat alat salat dan seperangkat perhiasan berlian," kata Meggy Wulandari, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

2 dari 4 halaman

Satu Bulan

Meggy Wulandari kenal dengan suaminya saat ini lantaran dijodohkan oleh sahabatnya. Baru satu bulan kenal, Meggy Wulandari memutuskan untuk menikah.

"Berteman ya, satu bulan deketnya serius satu bulan. Dijodohin sama sahabat saya," kata Meggy Wulandari.

3 dari 4 halaman

Berdebar

Awal bertemu Meggy Mulandari sudah menaruh simpati dengan pria yang kini menjadi suaminya. Apalagi jantungnya berdebar keras saat kali pertama berjumpa.

"Jodoh itu takdir Allah. Sebelumnya memang sudah banyak yang mau dikenalin bahkan sempat sudah via telpon," lanjut Meggy.

4 dari 4 halaman

Nikah Siri

Tak mau berlama-lama menjalin hubungan, Meggy Memutuskan untuk menikah. Pernikahan siri dilakukan atas keinginan Meggy Wulandari. Sebab ia tak mau dihinggapi fitnah, lantaran setelah bercerai dekat dengan seorang pria.

"Pernikahan secara agama ya (siri). Secara negaranya insyaAllah di bulan November," jelas Meggy.