Sukses

Daniel Radcliffe Mau Jadi Harry Potter Lagi Asalkan Tak Ada J.K. Rowling

Daniel Radcliffe mencatat bahwa peran Harry Potter akan kembali ia emban seandainya sang penulis novel aslinya, J.K. Rowling, tak terlibat.

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang kariernya sebagai aktor, Daniel Radcliffe dikenal sebagai Harry Potter sejak film pertama hingga kedelapan. Namun ketika seri film adaptasi J.K. Rowling tersebut berakhir, popularitas Daniel tak lagi secemerlang saat itu.

Menariknya, Daniel Radcliffe rupanya masih berminat untuk kembali memerankan karakter Harry Potter dalam film-film mendatang. Ia pun tak mempermasalahkan seandainya sekadar menjadi cameo.

Namun begitu, Daniel Radcliffe mencatat bahwa peran Harry Potter akan kembali ia emban seandainya sang penulis novel aslinya, J.K. Rowling, tak terlibat sedikitpun dalam proses kreatifnya, seperti disampaikan wegotthiscovered.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terkait Pernyataan Kontroversial

Kabar yang beredar dari salah satu sumber terpercaya itu menyebutkan bahwa Daniel rupanya sangat keberatan dengan pernyataan kontroversial sang penulis yang menyudutkan kaum transgender.

 

3 dari 5 halaman

Salah Satu di Antara Dua

Pihak studio pun ke depannya terpaksa harus memilih satu di antara mereka berdua. Ingin menampilkan Daniel kembali tanpa mengajak Rowling, atau melibatkan Rowling namun harus melupakan peran Daniel sebagai Harry Potter.

 

4 dari 5 halaman

Mirip Robert Pattinson

Bisa dianggap, kepopuleran Daniel Radcliffe ini serupa dengan Robert Pattinson yang sudah sangat ikonis dalam memerankan Edward Cullen dalam seri The Twilight Saga. Kini, Robert malah sukses terpilih sebagai Batman.

 

5 dari 5 halaman

Fantastic Beasts

Waralaba film Harry Potter memang sudah berakhir, namun seri prekuelnya yang berjudul Fantastic Beasts masih berjalan. Bahkan kini sudah akan dibuat filmnya yang ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.