Sukses

Emma Stone Diisukan Diam-Diam Sudah Menikah, Foto Paparazi Jadi Petunjuknya

Dave McCary bertunangan dengan Emma Stone pada akhir tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Artis cantik Emma Stone kini tengah ramai digosipkan telah menikah. Pemicunya, adalah sebuah foto jepretan paparazi pada 11 September lalu.

Dilansir dari People, Rabu (23/9/2020), dalam foto ini Emma Stone dan sang kekasih, Dave McCary, terlihat sedang berjalan-jalan. Keduanya terlihat mengenakan pakaian kasual, Emma Stone mengenakan kaus lengan pajang dan overall sementara Dave memakai t-shirt. Mereka memang mengenakan masker, tapi sempat melepas penutup hidung dan mulut tersebut.

Yang menarik perhatian paparazi, adalah cincin emas kembar yang melingkar di jari manis kiri masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernikahan Mundur

Alhasil, rumor bahwa keduanya telah menikah pun berembus kencang.

Sekadar informasi, pada Maret lalu Page Six memberitakan bahwa aktris Easy A ini memang telah bersiap menikah. Namun rencana ini diundur karena pandemi Corona Covid-19 yang memburuk.

3 dari 5 halaman

Pacaran Sejak 2017

Bila spekulasi ini benar, artinya mereka mengikat janji suci di altar pernikahan, setelah kurang lebih tiga tahun menjalin kasih. Oktober 2017, People mengonfirmasi isu bahwa keduanya telah berpacaran selama tiga bulan.

Pasangan ini bertemu saat Emma Stone menjadi host Saturday Night Live, acara komedi kondang tempat Dave McCary bekerja sebagai sutradara panggung, pada 2016.

4 dari 5 halaman

Saling Menghormati

Menurut sumber People, Dave McCary sangat mendukung Emma Stone, terutama pekerjaan sang kekasih sebagai aktris.

"Dia (Emma) sangat profesional dalam berbagai hal, sangat berbakat, dan fokus dalam pekerjaannya, dan Dave sangat menghormatinya," kata sang sumber.

Ia menambahkan, "Dia (Dave) sangat mendukungnya, tak pernah egois dalam hal kesuksesannya. Ini adalah sifat pria yang hebat untuk sosok seperti Emma."

Sebaliknya, Emma pun takjub dengan bakat yang dimiliki sang kekasih dan sangat menghormatinya.

5 dari 5 halaman

Tunangan

Hubungan mereka berjalan langgeng, dan jarang diumbar ke hadapan publik. Pada Desember 2019, Dave McCary membagikan sebuah foto manis di Instagram miliknya.

Keduanya telah bertunangan, ditandai dengan sebentuk cincin bermahkota mutiara dan berlian di jari manis Emma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.