Sukses

Emma Stone Pamer Cincin Tunangan Usai Dilamar Penulis Acara Komedi

Tunangan Emma Stone ini adalah sutradara-penulis dari acara komedi ikonis.

Liputan6.com, Jakarta Emma Stone kini tengah bahagia bukan kepalang. Pasalnya, ia baru dilamar oleh kekasihnya, Dave McCary.

Nama pria ini mungkin kurang begitu dikenal oleh publik di Tanah Air. Namun ia sebenarnya tak jauh-jauh dari dunia hiburan.

Tunangan Emma Stone ini adalah sutradara-penulis dari acara komedi ikonis Saturday Night Live (SNL). Dave McCary dan Emma Stone telah berkencan selama dua tahun.

Keduanya tak pernah mengumbar soal hubungan mereka. Hanya saja kamera paparazi sempat mengabadikan momen kencan Dave dan Emma Stone di berbagai kesempatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lewat Instagram

Berita pertunangan dengan Emma Stone  dikabarkan sendiri  oleh Dave McCary lewat Instagram pribadinya, Kamis (5/12/2019).

3 dari 6 halaman

Pamer Cincin

Dave mengunggah foto mesranya bersama Emma Stone yang tersenyum ke arah kamera. Aktris La La Land ini juga memamerkan cincin yang kini menghiasi jari manisnya.

4 dari 6 halaman

Emotikon Hati

Dave memang hanya menuliskan emotikon berbentuk hati. Meski begitu, terlihat jelas kebahagiaan yang terpancar dari wajah mereka. 

5 dari 6 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Kabar pertunangan ini langsung sukses bikin heboh dunia maya. Rekan sesama artis dan netizen berlomba-lomba menuliskan ucapan selamat untuk Emma dan Dave  di kolom komentar.

6 dari 6 halaman

Ingin Menikah

Pada tahun 2018 lalu, Emma sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera menikah dan punya momongan. Hal itu disampaikan langsung melalui sebuah wawancara dengan Jennifer Lawrence untuk majalah Elle USA.

 

(Kapanlagi.com/ Sora Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.