Sukses

Sandra Dewi Shock Suami Beramal Terlalu Banyak

Liputan6.com, Jakarta - Selama PSBB, rupanya ada hal yang baru diketahui Sandra Dewi dari sosok suaminya, Harvey Moeis. Salah satunya adalah kebiasaan beramal dalam jumlah yang banyak.

Saking besarnya jumlah yang diberikan oleh Harvey Moeis saat beramal, Sandra Dewi sampai shock hingga khawatir keluarganya akan kekurangan.

"Sekarang kan lagi banyak orang minta bantuan. Maksudnya kayak minta pekerjaan, rumah sakit minta bantuan, misalnya dia amal segini, aku bilang, "Ha! Banyak banget, terus besok-besok makan apa?' haha," ucap Sandra Dewi di YouTube Daniel Mananta, Senin (21/9/2020).

"Jadi kadang kalau di kantor kan aku enggak tahu dia beramal sama siapa, kalau di rumah kan gue jadi tahu ada yang telepon, minta bantuan, gue jadi 'Ha, gila banyak banget, kita besok makan apa'," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Diingatkan

Sandra Dewi pun mengingatkan sang suami bahwa keluarganya juga masih memiliki banyak kebutuhan dengan nominal yang besar.

"Gue jadi sering ingetin dia, kalau beramal tuh ingat-ingat punya anak dua, anak kita cowok. Ya, hal kayak gitu kita jadi tahu ternyata dia banyak nolong orang," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Dermawan

Daniel Mananta sebagai teman dekat Harvey juga tahu persis bahwa pria yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut memang sangat dermawan. Ia sangat mudah dalam memberi.

"Iya itu juga yang gue tahu misalnya ada yang, maaf banget, minta sama dia Rp 100 ribu, terus Harvey tipikal yang ngasih Rp 10 juta, tambah ini juga. Jangan lupa ini dibawa, gue juga ada makanan yang bisa gue kasih. Itu Harvey banget," kata Daniel Mananta.

4 dari 4 halaman

Diganti Berkali Lipat

Tapi seseorang yang gemar memberi tentu tak akan kekurangan. Karena Tuhan akan mengganti kebaikan tersebut dengan berlipat-lipat ganda. Dan hal ini dirasakan sendiri oleh pesinetron berusia 37 tahun itu.

"Memang gue setiap hari di rumah kayak dapet upeti. Orang-orang tuh ngasih kita makanan, barang yang benar-benar ikhlas enggak perlu diposting, banyak," ujarnya.

"Jadi misalnya dia ngasih ke orang, besoknya kita dapat berkali lipat. Jadi apa yang dia berikan Tuhan memang membalas berkali lipat. Makanya dia bilang dia enggak akan mikir dua kali untuk memberi," Sandra Dewi mengakhiri.