Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novan Lamar Nora, Episode Kamis 17 September 2020

Samudra Cinta tayang malam ini seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Lila yang nganterin katering buru buru. Sampai lari lari. Karena mikir harus bicara sama Samudra. hingga akhirnya berhasil tiba di rumah. Pas samudra keluar kamar.  LIla langsung hampiri Sam.

Saksikan terus Samudra Cinta. Panji dan Cinta sudah di villa dan sedang meeting. Ada telepon dari Samudra. Cinta tercekat.. Tapi Cinta malah cancel dan balas. Bilang Bucin aku lagi meeting. Nggak bisa bicara.

Novan ajak Nora ke taman dan melamarnya di situ.. Karena dia nggak rela Nora dilamar duluan oleh laki laki pilihan daddy-nya.. Nora tetap ngomong English ngawur-ngawur.

Cinta melangkah pergi dari tempat meeting bersama Panji dan klien. Bersalaman dengan klien.  Malah dia tercekat melihat Samudra nunggu di pintu taman dekat sana.  Sam mendekat dengan sopan dan sapa Panji.

Samudra Cinta berlanjut...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taman Sepi

Sam tarik Cinta ke sisi taman yang sepi... Cinta langsung marah kenapa Sam susul di sini? Aku lagi kerja.

Ariel duduk di meja makan. Vina dan Intan sama-sama muncul dari arah yang berlawanan bawa kue ulang tahun dan kasih ke Ariiel.

Feri di kontrakannya. Ada orang antar delivery kue ulang tahun. Feri buka dan senang. Hari ini kan Samudra ulang taun.

3 dari 3 halaman

Disegel

Feri baru mau masuk. malah ada yang pangil.. Feri!! Feri noleh dan dia kaget. Ternyata ibu Feri baru turun dari mobil. Dia marah sama Feri. Ibu baru pulang dari luar negeri. Dan rumah kamu sudah disegel? 

Feri dan nenek Samudra tiba di depan rumah novi. Mereka turun... Nenek Samudra lihat rumah itu. Feri mikir.  mama pasti akan marah besar saat tahu Samudra menikah dengan putrinya Lila.

Samudra nunggu di taman. Sendirian. Cinta udah di kamar. Galau mau temui Samdura atau enggak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini