Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Lila Dibawa ke IGD, Cinta Merasa Bersalah, Episode Selasa 15 September 2020

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan episode Samudra Cinta kali ini. Lila masuk kamar dan merasa nggak bisa tinggal di rumah ini lagi. Apalagi setelah Cinta mengetahui semuanya. Cinta pasti akan membencinya. Lalu Lia sibuk membereskan barang-barangnya.

Sementara itu kisah Samudra Cinta masih berlangsung. Tampak Samudra masih di taman. Masih calling Lila. Saat itu Cinta balik dan menghampiri Samudra dan mengatakan dia benar.  Aku, mungkin memang nggak seharusnya bersikap kayak tadi ke bu Lila.

Malam harinya. Ariel tampak sudah nunggu di taman. Intan muncul dan Ariel senang langsung senyum. Ariel bilang karena kita berangkat sendiri-sendiri, Vina pasti nggak nyangka kita bakal ketemuan. Ariel dan Intan masing-masing ngebut di jalanan.

Mereka sambil lihat kaca spion. Tampak taksi Vina ngikuti. Intan: ternyata taksi mba Vina masih ngikutin mas.  Ariel : tenang aja... Nggak bakal ada yang bisa ngejar. Vina di taksinya minta supir buat ngebut juga. Tapi lalu mobil Vina ketinggalan. Dia kesal. Suruh supir ngebut.

Samudra Cinta masih berlangsung...

2 dari 3 halaman

Masuk Rumah

Motor Sam dan Cinta berhenti depan rumah. Sam dan Cinta masuk rumah...Sam dan Cinta lihat Rusdi dan Novi. Cinta langsung tanya mama sama papa lihat bu Lila nggak? novi : ada tuh. lagi nangis di kamar..

Panji yang panik segera gendong Lila masuk mobil... Sambil mikir, aku harus segera bawa bu Lila ke rumah sakit. Panji bawa Lila di rumah sakit... Di brankar... masuk IGD... Panji nunggu dikoridor. Mukanya cemas. Saat itu dokter keluar... Panji tanya gimana kondisi bu Lila?

 

3 dari 3 halaman

Kondisi Bu Lila

Sam bimbing Cinta yg nangis masuk rumah. Sambil bawa koper Lila. Rusdi dan Novi heran saat lihat Cinta dan Sam masuk dari luar. Perasaan tadi sudah masuk.

Cinta lari masuk kamar dan nangis. Sam nggak tega dan peluk. Minta cinta jangan salahkan diri sendiri. Ini bukan salah Cinta. Cinta: udah kamu nggak usah bela aku. Jelas ini semua salah aku.