Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Sam Sedih Tak Bisa Penuhi Ngidam Cinta, Episode Senin 14 September 2020

Samudra Cinta tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru jangan lewatkan Samudra Cinta malam ini. Sam beli permen kapas di gerobak orang jualan. Dan dia baru mau balik ke restoran lagi. Ketika saat itu dia malah lihat Panji melangkah menuju gerobak. Sam tercekat. Ngumpet.

Samudra Cinta juga bercerita tentang Panji yang kasih permen kapas ke Cinta. Tiga buah. Cinta takjub... Ya ampun banyak amat Pak.. Panji : nggak apa apa... Daripada nggak ada kembalian.. Ayo, dimakan.. jangan sungkan..

Dari depan restoran, Sam tatap dengan berkaca-kaca... Istriku ngidam... Dan kali ini bukan aku yang penuhin... Tapi laki-laki lain? 

Samudra pulang. Masuk kamarnya. Dia letakkan bunga yang buat Lila begitu aja di meja. Lalu berbaring di ranjang dengan berkaca kaca.. sedih..

Samudra Cinta masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bucin

Cinta lalu dekati Sam dan minta maaf.. Merayu dengan manis.. Hingga Sam akhirnya luluh dan maafkan.  Tapi lalu Cinta tanya.. tapi.. kamu ngapain tadi ke kantor aku, Bucin??

Cinta dan Sam jalan mau balik kamar, sadar HP-nya ketinggalan... Malah Cinta agak mual lagi. Sam bilang biar dia bikinin teh anget, Cinta ke kamar aja duluan.

3 dari 4 halaman

Bahagia Banget

Sam masuk kamar dan kasih teh ke Cinta.  Cinta minum dan enakan. Bilang makasih. Dan Cinta peluk Sam bilang makasih buat semuanya... Dia bahagia banget Sam baikan sama bu Lila..

Sam Cinta jalan-jalan. Cinta ternyata cari-cari gerobak penjual permen kapas dan beli satu... Sam tanya ngapain kamu beli itu lagi? Kan tadi udah.  Cinta malah bilang dia mau cancel ngidam yang tadi siang. Diganti sama yang sekarang.

4 dari 4 halaman

Berkembang Pesat

Feri temui Panji dan tawarkan untuk berinvestasi di aplikasi Busut ke Panji, bilang itu aplikasi bikinan Samudra dan dia yakin sekali akan berkembang pesat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.